Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Persib U-16 Bakalan Melangkah ke Delapan Besar Elite Pro Academy PSSI U-16

Rabu | 28 Agustus 2019 | 22:15

MEDIAKEPRI.CO.ID, PERSIB U-16 sudah memastikan diri melangkah ke babak delapan besar Elite Pro Academy PSSI U-16. Secara hitung-hitungan, tim berjuluk Maung Ngora tidak akan terkejar oleh pesaingnya.


Pada dua pertandingan terakhir saat menjamu Bhayangkara FC U-16, dua kali kemenangan mampu didapat sekaligus mengantarkan Maung Ngora bertengger di puncak klasemen. Tambahan enam poin pada pekan 9 kemarin, membuat mereka membukukan 41 poin hasil dari 13 kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.
Sementara itu, Persib U-16 masih menyisakan laga tandang melawan Arema FC U-16. Dua kali pertandingan di Malang, tentu tidak menjadi para pemain Maung Ngora malah berleha-leha karena sudah lolos. Sebaliknya, konsistensi permainan dan semangat juang harus tetap ditunjukkan.


Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman mengatakan tetap menargetkan raihan poin penuh di Malang. Menurutnya, dua pertandingan penting untuk memastikan tim tersebut lolos sekaligus menjadi motivasi bagi pemain.

“Tentu, kami akan tetap fokus pada pertandingan di Malang. Kemenangan tetap menjadi target,” jelas Imam saat dihubungi Rabu (28 Agustus 2019).


Imam menjelaskan lebih jauh, partandingan di Malang harus bisa memberikan dampak positif bagi tim. Menurutnya, dua laga nanti bisa menjadi ajang persiapan bagi skuadnya menghadapi babak delapan besar.
Dijelaskan, tim pelatih sekaligus bisa menerapkan sejumlah strategi baru ataupun taktik. Apalagi, pada babak delapan besar nanti bisa dipastikan skuad Maung Ngora bakal ditinggalkan tiga pilarnya yang mendapat beasiswa latihan di Inggris.
Menurutnya, dua pertandingan nanti bisa menjadi langkah pertama bagaimana tanpa pemain yang berangkat ke Inggris selama enam bulan. Ketiga pemain tersebut adalah Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Erlangga.
“Bagi kami, bisa jadi ajang persiapan juga. Apalagi, pada delapan besar ada beberapa pemain yang tidak bakal bersama tim,” jelasnya. (***)

sumber : galamedianews.com

Editor :