Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Inter Boyong Fiorentina Cristiano Biraghi

Kamis | 29 Agustus 2019 | 21:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Milan – Inter Milan resmi menandatangani bek kiri Fiorentina Cristiano Biraghi dengan status pinjaman. Pemain berusia 26 tahun itu dipinjam selama semusim dengan opsi pembelian permanen senilai 12 juta euro (Rp188 miliar). Inter membayar semua upah Biraghi selama masa pinjaman.

Biraghi membenarkan dia resmi merumput di Giuseppe Meazza Rabu (28 Agustus 2019) malam waku setempat, namun Kamis (29 Agustus 2019) baru diumumkan Nerazzzuri.

“Pengumuman! Dia kembali ke kandang. Biraghi adalah pemai Inter,” demikian pernyataan Inter lewat akun Twitter mereka (@Inter_en).

Biraghi memulai kariernya di Inter tetapi sering dipinjamkan dan tidak memantapkan dirinya di Serie A sampai bergabung dengan Pescara pada 2016.

Pada musim 2010/2011, dia membuat dua penampilan kompetitif untuk Inter dan keduanya berada di Liga Champions, melawan FC Twente dan Werder Bremen. Mimpi menjadi kenyataan bagi Biraghi yang telah datang di klub masa kecilnya.

Dia juga memenangkan Piala Viareggio 2011 sebelum pindah ke Italia dan sekitarnya, bermain untuk Juve Stabia, Cittadella, Catania, Chievo dan Granada. Dia kemudian pindah ke Pescara sebelum dua musim bersama Fiorentina di mana dia mendapat tempat di tim Italia dan dia memiliki lima caps internasional dan satu gol untuk namanya.

Biraghi menggantikan bek Inter Dalbert Henrique Chagas yang hengkang ke arah sebaliknya. (***)

sumber : sindonews.com

Editor :