Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Kenapa Lewandowski Mengatakan Coutinho Bikin Bayern Makin Menyeramkan?

Kamis | 29 Agustus 2019 | 21:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Munich – Penyerang utama Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengaku senang dengan kehadiran Philippe Coutinho. Pemain depan The Bavarian yakin mantan penggawa Barcelona itu akan membuat Bayern lebih menakutkan musim ini.

Meskipun status Coutinho hanya sebagai pemain pinjaman, manajemen Bayern juga yakin sang gelandang akan menampilkan performa apik hingga akhir musim. Dengan hasil itu, jangan heran jika The Bavarian akan berminan membelinya dengan mahar senilai 120 juta euro atau seharga Rp1,89 triliun.

Coutinho sendiri sebenarnya mendapatkan sambutan hangat dari para pemain Bayern lainnya, utamanya Lewandowski. Pasalnya, sebagai seorang striker, Lewandowski merasa semakin dimanjakan dengan kehadiran Coutinho di skuat Bayern.

Menurutnya, Coutinho tidak hanya mampu beroperasi sebagai seorang nomor 10, namun juga bisa bermain di posisi winger. Menurutnya, Coutinho memiliki kualitas umpan yang luar biasa.

“Dia membawa kegilaan kepada kami, ketidakpastian. Dia memiliki kemampuan yang absurd di umpan terakhir dan kami tahu ia bisa menjadi kunci dalam memenangkan pertandingan penting, terutama di Liga Champions,” puji Lewandowski, menyadur dari Talk Sport, Kamis (29 Agustus 2019).

Dengan kehadiran Coutinho, Lewandowski percaya Bayern bisa bicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.

“Kehadirannya akan membuat kami lebih berbahaya dan kemudian dia tahu cara bermain baik sebagai posisi nomor 10 dan juga sebagai winger,” lanjutnya. (***)

sumber : wartaekonomi.co.id

Editor :