Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

LIB Resmi Menunda Pertandingan Antara Persipura dan Bali United

Jumat | 30 Agustus 2019 | 21:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jayapura – PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 antara Persipura versus Bali United. Semula laga tersebut digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/9/2019) pukul 13.30 WIB. Namun, diundurkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Faktor keamanan menjadi pertimbangan PT LIB untuk menjadwal ulang laga tersebut, hingga situasi di Papua kondusif.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” imbuh Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB dilansir laman resmi Liga 1.

PT LIB akan segera mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilaksanakan kedua tim di Liga 1. Sementara itu, pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu.

Bali United sebagai pemuncak klasemen di Liga 1 telah menunjukkan performa apik selama berjalannya kompetisi. Tim besutan Stefano Cugurra, baru dua kali menelan kekalahan dari 16 pertandingan dan mengemas 40 poin, unggul delapan angka dari peringkat 2 TIRA-Persikabo.

Catatan kekalahan itu merupakan yang paling sedikit bersama TIRA Persikabo dibanding tim lainnya. Selain itu, Stefano Lilipaly dkk dalam lima laga terakhirnya juga selalu mendulang kemenangan.

Disisi lain, Persipura belakangan ini sedang menunjukkan tren positifnya. Dalam empat laga terakhir, Persipura meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Mutiara Hitam telah mengkoleksi 20 poin dan menduduki peringkat sembilan, namun mereka masih menyisakan 2 tabungan laga tunda lainnya yang belum dilaksanakan. (***)

sumber : sindonews.com

Editor :