Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Ratu Meta Jadikan sang Suami Pasangan Duetnya

Jumat | 30 Agustus 2019 | 22:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Indahnya bila pasangan suami istri bisa menyanyi. Salah satunya adalah pasangan selebiriti Ratu Meta dan sang suami Eddy Faisal.

Banyak pasangan suami-istri (pasutri) yang terjun di belantika musik Indonesia. Tak sedikit juga dari mereka akhirnya sukses saat berduet bersama. Bahkan pasangan ini kemudian menjadi artis populer yang dikenang hingga kini. Misalnya Muchsin – Titiek Sandhora, Enteng Tanamal – Tanti Yosepha, atau Anang – Krisdayanti.

Awalnya Meta tak mengira suaminya pandai menyanyi. Tidak hanya pandai menyanyi, namun suami dari pedangdut ini terbilang bersuara bagus. Hal ini diketahui saat resepsi pernikahan pasustri ini. Eddy didaulat menyanyi dengan Delon yang pada waktu itu hadir menjadi tamu.

“Enggak ngerti dari mana Delon tahu kalau saya suka nyanyi. Kok tiba-tiba dia minta saya nyanyi,” cerita Eddy Faisal, mengawali obrolannya dengan para wartawan, saat menjalani take vocal, di studio rekaman Nagaswara Musik, Jl. Johar Jakarta Pusat, Rabu 29 Agustus 2019.

Usai menyanyi, lanjut Eddy, dia mendapat apresiasi dari para tamu. Tak terkecuali produser rekaman Nagaswara Musik, Rahayu Kertawiguna yang hadir di acara resepsi tersebut yang juga tertarik pada suara dan kemampuan Eddy menyanyi. “Kaget juga, pak Rahayu minta saya duet dengan istri. Ya untuk membahagiakan istri saya coba, siapa tahu ada milik,” ujar Eddy bangga.

Duet dengan suaminya, Ratu Meta berusaha ikut aliran musik yang dikuasai suami. Memahami sang suami tak menguasai cengkok dangdut, Ratu Meta pun mengalah menyanyikan lagu bergenre pop. “Semua perlu dicoba kan. Enggak ada salahnya. Sebagai penyanyi profesional dituntut serba bisa,” ujar Meta.

Jadilah pasangan suami-istri Ratu Meta dan Eddy Faisal ini mengawali debutnya sebagai penyanyi duet, lewat lagu ’Setialah Denganku’ ciptaan Andi Merpati. Sementara aransemen musiknya dipercayakan kepada Daniel Thamrin.

Meta sebelumnya sukses meluncurkan lagu single ’Memory Tahu Bulat’, ‘Di Tinggalin Kawin,’ ‘Sakitnya Luar Dalam,’ dan yang terakhir lagu ‘Pacar Kedua.’(***)

sumber: galamedianews.com

Editor :