Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Siti Nurhaliza Perkenalkan Produk Kecantika di Kota Bandung

Jumat | 30 Agustus 2019 | 21:26

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – DIVA asal Malaysia, Siti Nurhaliza menyapa para mojang di Kota Bandung. Siti memperkenalkan produk kecantikan bernama “SIMPLYSITI” di Cihampelas Walk, Jumat 30 Agustsu 2019.

Kehadiran Siti Nurhaliza dikhususkan untuk untuk menggelar sesi meet & greet sekaligus mengunjungi sejumlah gerai pemasaran SIMPLYSITI yang terdapat di Kota Bandung. Para kaum hawa di Kota Bandung pun kini bisa dengan mudah mendapatkan berbagai lini produk SIMPLYSITI seperti lipstik, maskara, eyeshadow, dan produk skin care lainnya.

“Saya merasa gembira bisa berjumpa dengan para penggemar, khususnya para pengguna SIMPLYSITI. Saya membawa kabar gembira untuk masyarakat di Kota Bandung bahwa my baby SIMPLYSITI kini bisa didapatkan dengan mudah digerai pemasaran di Bandung. Saya berharap SIMPLYSITI bisa membantu memenuhi impian para wanita tampil cantik luar dalam,” terangnya.

SIMPLYSITI memiliki slogan “Selaraskan Cantikmu”. Siti Nurhaliza mengatakan, produk SIMPLYSITI dirancang untuk membantu menyempurnakan kecantikan seluruh wanita Indonesia.

“Siti percaya setiap wanita Indonesia terlahir cantik dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu, Siti membawa SIMPLYSITI ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia,” katanya.

Siti yang seringkali diidentikkan dengan kecantikan khas wanita Asia itu mengatakan, SIMPLYSITI dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia. Siti menerangkan bahwa SIMPLYSITI merupakan produk halal dan tidak mengandung bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, di SIMPLYSITI ini kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” tuturnya.(***)

sumber: galamedianews.com

Editor :