Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Move On dari Stella Maxwell, Kristen Stewart Kencani Penulis Skenario

Sabtu | 31 Agustus 2019 | 14:36

MEDIAKEPRI.CO.ID,Jakarta – Kristen Stewart sudah sepenuhnya move on dari Stella Maxwell. Sebelumnya Kristen dan Stella pernah menjalin hubungan putus sambung selama satu tahun. Namun kini Kristen telah memutuskan untuk benar-benar berpisah dari Stella Maxwell sang model.

Bahkan kini Kristen Stewart telah memiliki gandnegan baru bernama Dylan Meyer. Keduanya mulai pamer kemesraan di hadapan publik pada 16 Agustus 2016.

“Kristen menghabiskan waktu dengan Dylan dan amat bahagia saat ini. Dia sempat dekat dengan Stella lagi, tapi sekarang dia sudah move on dengan Dylan,” ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

1 Kristen Gak Jaim ke Dylan

Dylan Meyer merupakan seorang penulis naskah. Kini Kristen dikabarkan hanya ingin berfokus dengan hubungannya bersama Dylan. Hubungan ini berjalan dengan natural dan keduanya pun sering bertemu.
“Kristen gak jaim dan amat suka menghabiskan waktu bersama Dylan. Hubungan mereka meningkat dengan cepat dan selalu bersama,” lanjut sang sumber.

2 Bakal Tahan Lama Atau?
Namun kedekatan Kristen dan Dylan belum tentu bisa mengakhiri hubungan penuh drama Kristen-Stella. Bila menilik ke belakang, seolah Kristen dan Stella selalu menemukan jalan untuk kembali bersama.
“Selalu mudah untuk Kristen kembali terpikat pada Stella karena mereka punya masa lalu dan ketertarikan satu sama lain. Chemistry itu masih ada dan mereka paham benar hal itu,” lanjut sang sumber.

Tahun lalu Stella dan Kristen sempat putus di bulan Desember dengan alasan hubungan mereka tak lagi menyenangkan. Kristen lalu berkencan dengan seorang fashion blogger bernama Sara Dinkin. Namun hubungan ini tak bertahan lama dan beberapa bulan kemudian Kristen kembali jalan dengan Stella.

Kira-kira mampukan Dylan Meyer membuat Kristen Stewart tak berpaling darinya?(***)

sumber: kapanlagi.com

Editor :