Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

SERBA SERBI

150 Peserta Mengikuti Pertandingan Tenis Meja di GOR Ciracas

Senin | 02 September 2019 | 23:10

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sebanyak 150 peserta mengikuti final olahraga sepanjang tahun cabang olahraga tenis meja di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih tiga hari tersebut dibuka oleh Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

“Selain untuk meningkatkan interaksi sosial antar warga, pertandingan tenis meja ini juga bertujuan untuk mencari bibit unggul atau atlet berprestasi dicabang olahraga tenis meja, “

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, berpesan agar para peserta pertandingan final olahraga sepanjang tahun cabang olahraga tenis meja di GOR Ciracas tersebut senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Selain untuk meningkatkan interaksi sosial antar warga, pertandingan tenis meja ini juga bertujuan untuk mencari bibit unggul atau atlet berprestasi dicabang olahraga tenis meja,” tuturnya, Senin (2 September 2019).

Sementara, Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur, Eduard Situmeang mengatakan, lomba diikuti oleh 150 peserta dengan berbagai macam kategori. Rinciannya, kategori usia 7 sampai 13 tahun, 14 sampai 16 dan 17 sampai 19 tahun. Para peserta itu merupakan perwakilan dari 10 kecamatan yang ada di Jakarta Timur.

Menurutnya, pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan, juara pertama Rp 4.147.600, kedua Rp 3.629.150 dan ketiga Rp 3.110.700

“Para pemenang nantinya akan dipertandingkan kembali di tingkat provinsi pada 1 – 3 Oktober mendatang,” tandasnya. (***)

sumber : beritajakarta.id

Editor :