Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

WAKIL RAKYAT

Hanum Rais Bakalan Tetap Membuat Film Walaupun Telah Menjadi Anggota DPRD

Senin | 02 September 2019 | 22:10

MEDIAKEPRI.CO.ID, Yogyakarta – Hanum Salsabiela Rais resmi dilantik menjadi anggota DPRD DIY, Senin (2 September 2019). Bersama 54 anggota DPRD DIY lainnya, Hanum Rais dilantik di Gedung DPRD DIY, Jalan Malioboro nomor 54, Kota Yogyakarta.

Mengenakan kebaya biru, putri dari politikus senior Amien Rais tersebut hadir di pelantikan ditemani oleh suami. Menjadi anggota DPRD DIY dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hanum Rais merupakan hal yang baru baginya.

Hanum Rais mengatakan meskipun terjun ke dunia politik sebagai anggota DPRD DIY, dia tidak akan meninggalkan dunia film dan penulisan. Hanum Rais mengaku tetap akan berkarya dan membuat film meskipun telah menjadi anggota DPRD DIY.

“Ya untuk sementara saya begini. Jadi seorang politikus, saya juga harus tetap berkarya. Jadi yang membuat hidup seorang politikus mewarnai kehidupannya adalah karyanya. Jadi saya tidak boleh berhenti dalam berkarya (membuat film),” ujar Hanum Rais usai pelantikan.

Menjadi anggota DPRD DIY, Hanum Rais menyebut dia akan banyak belajar dari para senior di PAN. Dengan terus belajar, Hanum Rais berharap bisa menjadi anggota DPRD DIY yang baik dan istimewa bagi Yogyakarta.

“Saya sebagai anak muda dan baru, harus belajar dari mereka (politisi senior). Dan tentunya ini mudah-mudahan menjadi anggota dewan yang istimewa,” urai Hanum Rais. (***)

sumber : merdeka.com

Editor :