Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Bernd Leno : Timnya Lebih Baik dari Tottenham

Selasa | 03 September 2019 | 21:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, London – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengatakan timnya lebih baik dari Tottenham Hotspur. Bagi Leno, kondisi tersebut telah dibuktikan lewat laga Arsenal kontra Tottenham dalam pekan keempat Liga Inggris 2018/2019.

Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, pada Minggu (1 September 2019) malam WIB itu memang berlangsung begitu sengit. Tottenham berhasil memimpin dengan skor 2-0. Skor ini tercipta lewat gol Christian Eriksen (10′) dan Harry Kane (40′).

Meski tertinggal, Arsenal tak menyerah. Mereka pun berhasil bangkit dan memangkas jaraknya sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2. Dua gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette (45+1′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (71′).

Baca Juga: Arsenal Ditahan Imbang Hotspurs 2-2, Ada Drama VAR

Arsenal sendiri sejatinya hampir saja berhasil merebut poin penuh pada laga itu. Sebab, tim berjuluk The Gunners itu dapat mencetak gol ketiga pada menit ke-80 lewat aksi Sokratis. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut karena pemantauan lewat video assistant referee (VAR) menunjukkan Sead Kolasinac lebih dahulu terjerembab offside sebelum melepas umpan kepada Sokratis.

Meski laga berakhir dengan skor 2-2, Leno tetap puas dengan hasil yang didapat Arsenal. Baginya, hasil ini menunjukkan betul bahwa Arsenal telah bermain jauh lebih baik dari Tottenham. Ia pun tak sabar untuk melihat kekuatan kedua tim ini hingga akhir musim.

Tetapi, Leno cukup yakin Arsenal bakal finis di tempat yang jauh lebih apik dari Tottenham pada akhir musim ini. Menurutnya, kondisinya akan berbeda dari musim-musim sebelumnya, di mana Tottenham selalu berhasil finis di empat besar, sementara Arsenal terus tercecer.

“Kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dari mereka (Tottenham). Sejujurnya, di babak pertama, Anda melihat kualitas Tottenham sehingga akan sangat sulit berjuang hingga akhir musim, maka kami akan melihat siapa yang bakal lebih baik,” terang Leno, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (3 September 2019). (***)

sumber : wartaekonomi.co.id

Editor :