Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Tanggapan Nia Ramadhani Mengenai Pernikahan Putra Raam Punjabi

Selasa | 03 September 2019 | 17:40

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pernikahan putra bos sinetron Raam Punjabi, Amrit Punjabi, dengan kekasihnya, Sanjana, menyita perhatian warganet beberapa waktu lalu. Sebab, momen itu digelar selama 4 hari 4 malam.

Nia Ramadhani yang menjadi tamu undangan pun ditanya pendapatnya soal hal tersebut oleh Jessica Iskandar dalam ‘Ngopi Dara’ Trans TV. Menurut istri Ardi Bakrie, Amrit dan Sanjana menggelar pernikahan yang benar-benar tak disangka.

“Undangannya 4 hari 4 malam, kalau aku datangnya pas hari terakhir doang, karena aku ada acara sehari sebelumnya. Udah gitu itu 4 hari 4 malam, itu pernikahan sakit, karena 4 hari 4 malam itu semua tamu dikasih hotel gratis,” ujarnya dalam video.

Nia Ramadhani juga membeberkan fasilitas yang diberikan Amrit Punjabi saat menggelar pernikahan 4 hari 4 malam. Selain penginapan gratis, terdapat juga dokter, tukang pijat, makanan hingga minuman yang disajikan secara cuma-cuma.

“Terus udah gitu kalau buat malamnya dikasih minuman gratis, makanan. Terus udah gitu karena tahu kali ya nikahnya 4 hari 4 malam itu dia siapin dokter-dokter untuk infus-infus, jadi nggak ada yang capek tuh di situ. Itu orang infus-infus ada di situ, which is infusnya dibawa dari klinik dari sini yang agak mahal itu. Terus dia sediain tukang pijat juga. Terus udah gitu ada unta,” tuturnya. (***)

sumber : detik.com

Editor :