Kamis | 19 September 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Dewi Gita Selalu Baca Ayat Kursi Sebelum Menari

Rabu | 04 September 2019 | 20:15

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selain jadi penyanyi, Dewi Gita juga dikenal sebagai penari. Banyak cerita mistis ketika ia menjadi penari.

“Kalau pernah apa nggaknya biasanya kita yang kena itu nggak sadar. Misal kita lagi kerasukan atau ngapain kan nggak sadar. Tapi saya pernah ngalamin, entah itu pemain gamelannya yg jadi beda atau entah penarinya kayak orangnya nambah,” kata Dewi Gita, usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (4 September 2019).

“Terus teman penari kita pas kita lagi gerakannya apa tiba-tiba dia beda sendiri dan ternyata itu bukan dia. Kalau yang seperti itu sudah saya alami,” tambahnya.

Banyak hal mistis, Dewi Gita pun selalu bersungguh-sungguh memanjatka doa sebelum ‘manggung’. Ayat Kursi menjadi andalannya.

“Sebenarnya kalau saya pribadi, saya sudah siap apapun yang terjadi. Kalau pas mau nari saya selalu bawa ayat Kursi. Berdoa dulu sama Allah,” katanya.

Mengalami banyak hal gaib, Dewi Gita tetap merasa bersyukur karena justru sensitivitasnya menjadi lebih peka lagi.

“Tapi di luar itu saya memang dapat sensitivitas yang lain dari Allah, ya saya bersyukur bisa merasakan ada hal hal yang orang lain nggak rasakan. Nggak jadi sesuatu yang riya buat diri sendiri. Yang penting tidak membahayakan, ya sudah bismillah,” pungkasnya. (***)

sumber : detik.com

Editor :