Minggu | 08 Desember 2019 |
×

Pencarian

RAGAM

Jajaran Manajemen Pertamina Sapa Pelanggan untuk Memperingati Hari Pelanggan Nasional

Rabu | 04 September 2019 | 20:59

MEDIAKEPRI.CO.ID, Samarinda – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan melibatkan manajemen untuk terjun langsung menyapa para pelanggan produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO 61.571.01 Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda . Kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa SPBU dan pangkalan LPG Non Subsidi di Kalimantan.

“Bukan kali pertama manajemen lakukan hal serupa yaitu menyapa pelanggan di SPBU, hal ini dilakukan setiap tahunnya.” Ujar Boy Frans J Lapian, General Manager Pertamina MOR VI Kalimantan. Aksi menyapa pelanggan yang dilakukan jajaran manajemen merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamina.

Lebih lanjut Boy menjelaskan, pelanggan diberikan merchandise menarik yaitu mendapatkan diecast Lamborghini untuk konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 200.000,- Pertamax Turbo. Selain itu, saldo LinkAja juga diberikan untuk 10 konsumen Pertamax dan Dex Series yang beruntung dengan pembelian minimal Rp 200.000,- Para pelanggan LPG Bright Gas juga berkesempatan mendapatkan hadiah Saldo LinkAja Rp 100.000 untuk 10 konsumen beruntung dan beberapa hadiah lainnya yang telah disiapkan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan setia produk Pertamina, baik dari BBM, LPG, dan produk berkualitas lainnya. Pertamina senantiasa terus terbuka dengan kritik dan saran terkait produk maupun pelayanan dari konsumen agar pelayananan kami dapat makin optimal dan produk kami terjaga kualitasnya.” Tambah Boy

Pertamina terus imbau kepada masyarakat untuk menggunakan produk Bahan Bakar gasoline yaitu Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo. Sedangkan, untuk kendaraan yang menggunakan gasoil yaitu Dex Lite dan Pertamina Dex. Penggunaan bahan bakar yang tepat akan membuat mesin kendaraan berumur panjang dan awet.

Untuk produk LPG, Pertamina memiliki Bright Gas dengan varian 220 gram (can), 5.5 kg, 12 kg) yang bisa didapatkan di pangkalan LPG resmi Pertamina, SPBU, dan modern outlet lainnya. Bright Gas memiliki teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) dengan katup ganda yang lebih aman, tabung yang lebih mudah dibawa, dan berwarna cantik untuk diletakkan di dapur.

Masyarakat dapat berperan aktif dalam mengawasi distribusi BBM & LPG di wilayah Kalimantan dengan melaporkan temuan di lapangan ke pertamina call center 135 atau melalui email [email protected] dan dapat melalui akun media sosial Instagram @pertaminaborneo. (***)

sumber : harianterbit.com

Editor :