Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Indonesia vs Thailand: Suporter Mulai Sepi Lantaran Prestasi Timnas Garuda Tidak Terlalu Bagus

Selasa | 10 September 2019 | 22:28

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam laga antara Indonesia melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Asiaberbeda jauh dibanding saat lawan Malaysia, pekan lalu.

Pantauan MEDIAKEPRI, Selasa (10 September 2019) malam, tak terdengar chant-chant dan teriakan yang membahana dari suporter.

Justru, dukungan dari suporter Thailand di tribun 1B, yang membuat pertandingan menjadi seru. Mereka dengan atraktif menabuh drum dan tak pernah berhenti mendukung skuat Gajah Perang.

Sepinya dukungan suporter ini juga membuat para calo kecewa. Mereka menyebut, penghasilannya tak sebaik saat Indonesia belum kalah besar dari Malaysia.

“Tolonglah PSSI sama Timnas ini yang bagus, bukan cuma kita senang karena berprestasi, karena menang, tapi juga karena bagi kami ini rezeki yang bagus,” ungkap Wito, salah satu calo yang masih menggenggam empat tiket di tangannya.

Dia merasa beruntung, karena tiket itu merupakan titipan untuk dijualkan sehingga tak perlu merugi. Namun, harapannya untuk bisa mengais untung dari laga Timnas Indonesia, harus pupus. 

sumber jpnn.com

Editor :