Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

ASUSILA

Kisah Malang Barbie Nouva, Setelah Dilakukan Tak Senonoh Sempat Dilecehkan Paman Sendiri

Selasa | 10 September 2019 | 19:07

MEDIAKEPRI.CO.ID- Barbie Nouva memberi pengakuan mengejutkan dalam acara yang dipandu Ruben Onsu. Menurut model satu ini, ia pernah mengalami pelecehan seksual saat masih tinggal di Balikpapan, Kalimantan beberapa tahun yang lalu. Pemerkosaan ini dilakukan oleh pria paruh baya yang menodongkan pistol ke Barbie Nouva.

Ia tak bisa melaporkan pelaku karena menaku tak melihat dengan jelas pelakuknya. Pengalaman pahit ini amat menggangu dan membuatnya trauma. Terlebih lagi setelah kejadian nahas itu paman Barbie Nouva juga coba melakukan hal serupa.

“Karena setelah kejadian itu kan om aku sendiri mau nidurin aku,” ujar Barbie Nouva dilansir dari Liputan6.com Senin (9 September2019).

1. Kabur dari Balikpapan

Trauma dan kecewa, Barbie Nouva memilih untuk kabur dari kampung halamannya ke Jakarta. Ia ingin menghindari kejadian serupa berulang. Bahkan ia tak membawa apa pun kecuali baju yang ia kenakan.
“Jadi aku kabur dari Balikpapan tanpa bawa barang-barang apa pun ke Jakarta,” katanya.

2. Dapat Bully

Barbie Nouva sempat menceritakan pengalaman pahitnya tersebut di media sosial. Bukannya mendapat perhatian ia malah menjadi korban bully warganet dan dianggap pansos atau mencari sensasi.
“Aku sempat bikin status di Facebook, malah dicaci maki orang-orang, jadinya aku down,” ujarnya.

Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo

Editor :