Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RAGAM

BJ Habibie Meninggal, Bunga Citra Lestari Masih Belum Rela dan Sangat Sulit Percaya

Jumat | 13 September 2019 | 19:44

MEDIAKEPRI.CO.ID Kepergian BJ Habibie ke pangkuan Yang Maha Kuasa tentu menggoreskan duka mendalam bagi siapa saja. Bunga Citra lestari (BCL) adalah salah satu yang merasa kehilangan. Hal itu diungkap BCL saat dijumpai di Pemakaman BJ Habibie, TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12 September 2019) lalu.

Bagi BCL, BJ Habibie adalah sosok yang selalu memberikan dukungan padanya. “Eyang adalah salah satu orang yang selalu support aku ya. Mensupport aku untuk terus berkembang lagi, buat bikin sesuatu yang baru lagi,” tuturnya.

 

1. BCL Selalu Mendapat Dukungan dari BJ Habibie

Menonton BCL saat nyanyi di TV juga kerap dilakukan BJ Habibie. “Salah satu yang selalu support aku kalau aku nyanyi, kalau aku manggung di TV terus nonton, mengikuti perkembangan,” lanjut penyanyi lagu Cinta Sejati ini.

Lebih lanjut, kepergian BJ Habibie membuat BCL merasa kehilangan momen-momen bersama. “Jadi ya aku akan kehilangan momen-momen ngobrol sama-sama, bercanda, sharing tentang hidup karena udah kayak Eyang sendiri. Tentang cintanya dengan Eyang Ainun,” tutur BCL.

 

2. BCL Masih Belum Rela

Istri Ashraf Sinclair ini juga mengakui, dirinya masih belum rela ditinggal oleh mendiang bahkan sulit untuk percaya. “Sekarang sih rasanya masih belum real buat aku, masih bingung-bingung gitu aku rasanya karena buat aku cukup kaget jadi masih yang ngawang,” imbuhnya.

Wajar rasanya jika BCL masih begitu shock, pasalnya ia masih mendapati BJ Habibie dalam kondisi sehat saat terakhir bertemu. “Masih sehat, waktu lebaran sehat. Habis itu sempet masuk rumah sakit tapi aku tidak sempet jenguk, tapi sempet berkabar. Terus yang terakhir ini emang aku lagi di luar, lagi nggak di Indonesia, begitu pulang ya udah (nggak ada),” pungkas BCL.

sumber kapanlagi.com

Editor :