Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Lionel Messi Perkuat Barcelona di Liga Champions

Senin | 16 September 2019 | 21:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Lionel Messi masuk dalam susunan pemain utama Barcelona jelang menghadapi Borussia Dortmund di pertandingan pertama Grup F Liga Champions. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu, 18 September 2019.

Dalam sesi latihan, kapten Barcelona itu sudah bergabung bersama rekan-rekannya. Setelah cukup lama absen akibat cedera, Messi akhirnya akan menjalani laga perdana saat bertandang ke Borussia Dortmund.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membawa 22 pemain. Salah satu pemain muda mereka, yakni Ansu Fati juga ada dalam susunan pemain Barcelona.

Barcelona terasa kesulitan mengawali musim 2019/2020 tanpa kehadiran Messi. Di Liga Spanyol, tim asal Catalan ini baru dua kali merasakan kemenangan, sekali seri, dan satu kali kalah. Hasilnya, juara bertahan La Liga ini menempati posisi kelima klasemen dengan mengemas tujuh poin.

Valverde nampaknya ingin memulai Liga Champions dengan memastikan kemenangan di laga pertama. Oleh sebab itu, pelatih berusia 55 tahun ini tak menurunkan Messi di laga-laga awal Liga Spanyol sebab ingin kondisinya benar-benar fit saat melawan Dortmund. (***)

sumber : tempo.co

Editor :