Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

PERFILMAN

Mang Oded Siap Main Film Senyum Sabyan

Selasa | 17 September 2019 | 14:51

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – FILM berjudul “Senyum Sabyan” yang disutradarai TJ R. Natadijaya akan mengambil latar di kota Bandung. Bahkan program Pemkot Bandung Kurangi, Pisahkan, dan Manfaatkan (Kang Pisman) akan turut hadir dalam film yang akan dibintangi Ria Ricis ini.

Sang sutradara, bahkan meminta Wali Kota Bandung Oded M Danial, dan istri untuk turut ikut serta dalam proses pembuatan film ini untuk menjadi cameo seorang kepala sekolah sekaligus ustaz.

Menanggapi tawaran terserbut, Oded mengaku senang-senang saja. Namun, hingga kini dirinya masih menunggu kepastian dari sang sutradara.

“Sampai saat ini belum datang lagi,” ucap Oded kepada wartawan di sela-sela acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tingkat Kota Bandung Tahun 2019 di Grand Pasundan Hotel Jl. Peta, Kota Bandung, Selasa 17 September 2019.

Bagi Oded, seperti dilansirkan prfmnews.com, dirinya bukanlah orang yang pandai berperan untuk sebuah film. Untuk itu dirinya akan mempelajari dahulu peran yang akan dilakoninya. Namun demikian, jika film tersebut banyak bernilai edukasi, terutama untuk mengedukasi masyarakat dirinya sangat menyambut baik peran tersebut.

“Saya lihat dulu. Tapi kalau arahnya untuk memberi edukasi kepada masyarakat dan kebaikan untuk meperlihatkan keluarga yang kuat, yang sakinah, saya kira itu bagus. Jadi Insya Allah saya siap, belajar saja belajar,” tukasnya.(***)

sumber: galamedianews.com

Editor :