Minggu | 17 November 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Alasan Mengapa Megan Fox Membiarkan Putranya Pakai Gaun

Sabtu | 21 September 2019 | 16:14

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kebanyakan orang tua mengatur apa yang dikenakan anak-anaknya. Misalnya anak laki-laki tidak boleh mengenakan gaun dan sesuatu berwarna pink. Tapi Megan Fox berbeda. Ia dan suaminya, Austin Green, membebaskan anak-anaknya untuk memakai apa pun yang mereka inginkan. Anak laki-laki tertua mereka, Noah, bahkan pernah menggunakan gaun ke sekolah.

Cerita itu diungkapkan Megan Fox saat muncul di The Talk, Kamis, 19 September 2019. Ibu dari tiga anak itu mengatakan pola asuh itu ia terapkan untuk membangun kepercayaan diri anaknya.

Bintang Jennifer’s Body ini mengungkapkan betapa anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun itu sangat menyukai mode. Noah sering mengenakan apa pun yang ia inginkan ke sekolah, termasuk pakaian, meskipun mendapat tanggapan negatif dari teman-temannya.

“Dia akan berpakaian sendiri dan kadang-kadang dia memakai gaun,” kata Megan. “Dan aku menyekolahkannya di sekolah yang benar-benar liberal, hippy, tetapi bahkan di situ pun masih ada anggapan ‘Anak laki-laki tidak mengenakan gaun,‘ atau ‘Anak laki-laki tidak mengenakan warna merah muda.'”

Megan, seperti dikutip People, Kamis, 19 September 2019, mengatakan memberikan kebebasan itu untuk mengajari anaknya percaya diri tentang apa pun yang dikatakan orang lain.

Ketika Noah mengenakan gaun ke sekolah, Megan bertanya tentang tanggapan teman-temannya. “Dan dia menjawab, ‘Yah, semua anak laki-laki tertawa ketika aku masuk, tapi aku tidak peduli, aku suka dress,’” kata Megan menirukan Noah.

Selain dengan bangga berpakaian sendiri, ibu dari tiga anak ini juga mengungkapkan bahwa Noah kadang-kadang akan memberikan masukan tentang pakaiannya, meskipun kadang-kadang tidak cocok.

Megan dan Austin melakukan pendekatan pribadi pada anak-anak mereka. Selain Noah, mereka juga memiliki Journey, 3, and Bodhi, 5. Pada Agustus 2017, Austin yang salah satu pemain Beverly Hills 90210 itu bercerita tentang cara putra sulung mereka mengekspresikan diri.

Ia tidak menampik ada saja orang yang berkomentar tentang Noah yang keluar rumah mengenakan gaun.

“Saya tidak peduli. Dia berusia 4 tahun dan jika dia ingin memakainya, maka dia akan memakainya. Dan itu bisa gaun atau kacamata atau sandal atau apa pun,” lanjut Green. “Ini hidupnya, itu bukan pakaian saya … “ ujar dia.

Di tahun yang sama, Megan Fox memunculkan perdebatan di Instagram karena mengunggah foto putranya menggunakan gaun. (***)

sumber : tempo.co

Editor :