Minggu | 17 November 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Ibu Salmafina Curhat Sang Anak yang Sering Dihujat Warganet

Sabtu | 21 September 2019 | 15:26

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nama Salmafina kerap menjadi pembicaraan publik. Mulai dari isu perceraiannya hingga pindah agama. Terakhir, Salmafina menjadi perbincangan lantaran berseteru dengan ayahnya, Sunan Kalijaga.

Salmafina pun seringkali menjadi sorotan warganet di instagram. Tak jarang, unggahan-unggahan Salma di instagram mendapat hujatan dari warganet.

Mendapat perlakukan tersebut, Salmafina kerap curhat kepada ibunda, Heidy Sunan. Heidy pun mengungkapkan kesedihan yang dialami sang anak akibat mendapat komentar miring dari warganet. Hal itu disampaikan Heidy saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty di channel youtubenya.

1.Salmafina Jadi Serba Salah

Heidy mengungkapkan, suatu waktu Salmafina pernah curhat tentang dirinya yang sering mendapat hujatan setiap kali mengunggah foto di instagram. Apapun dia yang dia unggah di instagram selalu mendapat hutana dari warganet.

“Iya pernah katanya jadi serba salah. Dia (Salma) bilang ‘kalau misalnya aku memposting yang salah lalu dibully aja aku terima tapi aku ini foto yang biasa aja salah juga’. Lagi olahraga pakai baju olahraga atau pake baju pilates ya salah juga,” kata Heidy kepada Ussy.

“Jadi maunya wis opo,” kata Ussy.

2.Terjadi Terus Menerus

Menurut Heidy, apa yang dialami anaknya tersebut terjadi secara terus menerus. Dia pun mengaku geram dengan ulah warganet tersebut.

“Iya kenapa engga liat IG nya masing masing aja. Sesuai selera masing masing. Karena itu hampir terus-terusan. Hampir everytime dia posting apapun pasti ada aja yang berkata seperti itu yang engga enak, engga baik, makanya aku bilang udah ga usah dibaca nak,” kata ibunda Salma.

Heidy pun mengingatkan warganet jika komentar-komentar miring tersebut bisa berdampak buruk kepada anaknya.

“Iya ga kebayang sih aku cuma mau menyampaikan, kalian itu ga kebayang loh hanya gara-gara ketikan kalian itu dampak apa yang bisa lakukan hanya lewat ketikan itu,” kata Heidy.

3.Ibu Salmafina Sampai Menitikan Air Mata

Menurut Heidy, dirinya dan Salmafina sudah sangat dekat. Dia merasa dirinya dan Salma bukan seperti ibu dan anak tetapi seperti teman baik.

Menurut Heidy sebagai seorang ibu, dia turut merasakan apa yang dirasakan sang anak. Heidy pun sampai menitikan air mata.

“Jadi sebenernya Alma itu lebih kayak temen aku dibandingin anak ya untuk hal-hal misalkan aku ada masalah. Itu bisa tuh ngobrol berjam jam sampai tengah malem. Ya garis besarnya tetap aja menjadi sahabat ibu,” kata Heidy sambil menitikan air mata.

“Tuh ya alma ya, nih ibunya udah kayak best friend,” timpal Ussy. (***)

sumber : merdeka.com

Editor :