Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

PASAR

Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7 Dibanderol Seharga Rp 11 Juta

Selasa | 24 September 2019 | 21:20

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – PT Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera mirrorless terbarunya Fujifilm X-A7. Series terbaru dari X-A itu disebut sebagai kamera pintar untuk pembuat konten, vlogger, maupun penggemar fotografi di Indonesia.

Fujiflm X-A7 menunjukkan DNA dan pondasi Fujifilm, inovasi dan inisiatif sebagai pelopor,” kata Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo dalam peluncuran Fujifilm X-A7 di Satrio Tower, area Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24 September 2019).

Fujifilm yang mengusung konsep smart itu dirancang untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas, serta kemudahan dalam penggunaan. Dengan desain body yang gaya dan ringan, Fujifilm X-A7 itu menjadi pilihan tepat bagi pemula.

Seperti saat menghadirkan kamera 102 megapixel tertinggi di dunia, Noriyuki mengatakan Fujifilm tak pernah berhenti menciptakan berbagai ivovasi melebihi harapan dan pemikiran banyak orang.

Fujifilm selalu bersemangat menegaskan kembali komitmen untuk selalu berinovasi dan menciptakan nilai-nilai dari teknologi Fujifilm,” ujar dia.

Untuk menangkap video beresolusi tinggi, kamera X-A7 memiliki resolusi 4K dengan kemampuan ISO tinggi yang belum pernah ada di kamera sejenis. Terdapat pula mode countdown video yang membuat perekaman berhenti otomatis sesuai waktu yang ditentukan. Video bisa direkam dengan durasi 15, 30, dan 60 detik untuk memudahkan pengguna mengunggah video ke media sosial.

Fujifilm X-A7 hadir dalam bodi ringkas berbobot 320 gram, sehingga menjadikannya mudah dibawa bepergian. Untuk sekali pengisian daya, X-A7 dapat diandalkan mengambil hingga 440 foto sekaligus. Dengan itu, pengguna tak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat beraktivitas. Setiap foto memiliki kontras warna yang tajam, di berbagai lanskap dan latar belakang, bahkan dalam penerangan minim.

Konsep terbaru smart menu mengoptimalkan layar sentuh yang intuitif dan interaktif, membuat pemula dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sistem pengoperasian mudah. Fujifilm X-A7 secara resmi diluncurkan seharga Rp 10.999.000, termasuk lensa kit XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ. (***)

sumber : republika.co.id

Editor :