Selasa | 25 Februari 2020 |
×

Pencarian

PERBANKAN

BNI Syariah Berhasil Raih Social Media Award 2019

Sabtu | 28 September 2019 | 18:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta — PT BNI Syariah mendapatkan penghargaan Social Media Award 2019 untuk kategori Sharia Savings oleh Majalah Marketing dan didukung Mediawave social media monitoring platform.

Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari mengatakan dalam meningkatkan engagement masyarakat terhadap produk dan layanan, BNI Syariah aktif mengelola tiga media sosial yaitu Instagram, Twitter dan Facebook BNI Syariah.

Social Media Award 2019 merupakan penghargaan yang diberikan sebagai pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentiment sekaligus share of voice yang baik di social media, dengan pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media termasuk social network site, blog, video, forum, images, dan lain lain.

“Di era digital, media sosial merupakan channel yang efektif dalam menyebarkan informasi terkait produk dan layanan. Untuk itu, kami menerapkan beberapa strategi untuk mengoptimalkan peran media sosial diantaranya meningkatkan engagement netizen melalui program aktivasi di media sosial seperti kuis maupun kompetisi, serta menyuguhkan konten-konten yang relevan dengan target audience,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (28 September 2019).

Menurut Rima, perseroan memiliki Hasanah Digital Troops, yaitu insan hasanah BNI Syariah sebagai partner BNI Syariah untuk testimoni dan endorsement BNI Syariah, dengan followers Instagram lebih dari 5.000.

Sentimen yang baik dari masyarakat terhadap social media BNI Syariah ini seiring dengan kinerja positif yang dicetak BNI Syariah, termasuk perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp36,32 triliun, naik 12,13% yoy sebesar Rp3,93 triliun dengan jumlah nasabah lebih dari 3,2 juta. Komposisi Dana Pihak Ketiga tersebut didominasi oleh dana murah (Giro dan Tabungan) yang mencapai 63,48%. (***)

sumber : bisnis.com

Editor :