Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

SELEBRITIS

Kronologis Penangkapan Daffa D’Academy 2

Minggu | 06 Oktober 2019 | 20:52

MEDIAKERPI.CO.ID, Jakarta – Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang terus menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Hari Sabtu (5 Oktober 2019) kemarin, giliran pedangdut dan artis FTV Septyan Arochman a.k.a Daffa D’Academy 2 yang diciduk pihak kepolisian.

Daffa diamankan di Jl. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bersamaan dengan penangkapan Daffa, ada beberapa barang bukti yang juga disita, yakni 1 buah handphone merk Samsung, 1 buah alat hisap bong, 1 buah cangklong dan 1 bungkus plastik shabu dengan berat bruto 0,73 gram.

Hari ini, Minggu (6 Oktober 2019) Direktorat Reserse Narkoba PMJ pun merilis detail resmi dari data penangkapan Daffa.

Awalnya, Kanit V Subdit I Kompol Rosana Albertina Labobar mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwa di lingkungannya dicurigai adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Tim lantas bergerak melakukan penyelidikan di wilayah tersebut dengan berbekal ciri-ciri pelaku sesuai informasi.

Dan benar saja, dari penelusuran dan interogasi itu akhirnya dibenarkan jika Daffa memang memiliki obat-obatan terlarang. Tak sendirian, Ia juga ditangkap beserta seorang pengguna lain yang bernama Randy Marza Putra.

Saat ini keduanya sudah diamankan pihak yang berwajib dengan barang bukti masing-masing. Penyelidikan lebih lanjut masih akan terus dilakukan guna mencari tahu detail dari mana keduanya mendapatkan supply barang haram tersebut. (***)

sumber : galamedianews.com

Editor :