Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

ANEKA

Mengenal Gintini Oktavia dan Deretan Prestasinya

Minggu | 06 Oktober 2019 | 20:47

MEDIAKEPRI.CO,ID, Pontianak – Gintini Oktavia (24) adalah mahasiswa semester akhir, Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Tanjungpura yang berasal dari kota Pontianak.

Di Usianya yang ke-24 tahun banyak prestasi yang sudah ia raih. Semua itu tak luput dari kerja kerasnya dalam melakukan sesuatu.

Gintini saat ini sedang menjabat sebagai Putri Pariwisata Nusantara Kalimantan Barat 2019, dan juga sebagai Dara Gawai Dayak Kalimantan Barat 2019.

Ia mengatakan menjadi seseorang yang dipercayai untuk berada di posisinya sekarang tidak lah mudah. Banyak tanggung jawab dan program yang harus ia laksanakan dan tentunya harus melibatkan banyak orang agar berdampak langsung di kehidupan masyarakat.

Selain itu ia pernah mengikuti Program PPAN (Pertukaran Pemuda antar Negara) Kalimantan Barat 2019, Penerima Beasiswa Erasmus dan program FICEM (France Indonesia Consortium in Engineering and Management).

Student Mobility 2017, Peserta NUDC (National University Debating Championship) 2016.

Saat ini ia sedang terlibat aktif sebagai anggota sanggar Sengalang Burong, kemudian di Persekutuan Pemuda GKII Efrata Kubu Raya dan menjabat sebagai ketua, serta tergabung juga dalam tim organisasi Pro Ignation.

Ia mengaku dari sekian banyak prestasi non akademik maupun akademik serta mengikuti banyak organisasi saat ini namun fokusnya hanya satu yaitu menyelesaikan pendidikannya.

“Saat ini saya sedang fokus pada pendidikan saya yang sudah di semester akhir,” ujarnya. (***)

sumber : tribunnews.com

Editor :