Selasa | 22 Oktober 2019 |
×

Pencarian

APLIKASI

Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Segera Rilis

Minggu | 06 Oktober 2019 | 22:17

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Rockstar Games secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Red Dead Redemption 2 akan hadir untuk PC dan dirilis pada 5 November mendatang.

Rumor menyebutkan bahwa permainan ini sudah beredar. Namun, Rockstar dan Take-Two sebagai induk perusahaan tidak mau berkomentar banyak.

Red Dead Redemption 2 akan menjadi permainan unggulan yang ada di Rockstar Games Launcher. Kendati demikian, permainan ini dapat dimainkan pada launcher lainnya, Untuk itu, Rockstar memberikan bonus preorder agar penggunanya meningkat.

Dilansir dari Gamespot, Sabtu (5 Oktober 2019), Rockstar mengatakan versi PC dari Red Dead Redemption 2 akan mempunyai beberapa peningkatan fitur sesuai dengan peranti keras yang dimiliki PC. Misalnya, peningkatan kualitas grafis.

Syarat minumun spesifikasi pada PC untuk memainkan permainan ini akan diluncurkan pada 9 Oktober. Rocksatar juga telah mengkonfirmasi bahwa Red Dead Redemption 2 juga dapat dimainkan di Google Stadia pada November mendatang.

Selain tampilan yang lebih menarik, ada beberapa konten baru di dalam story mode. Di antaranya, new bounty hunting, gang hideouts, senjata, dan lebih banyak lagi. Semua kontek yang ada di PS4 dan Xbox One juga akan terdapat pada Red Dead Online.

Red Dead 2 akan tersedia di beberapa penjual, tapi sejauh ini tidak ada di Steam, karena baru akan ada di Steam pada Desember nanti.

Praorder akan dimulai di Rockstar Games Launcher pada 9 Oktober dan termasuk bonus spesial jika membeli pada 22 Oktober. Bonus tersebut berupa dua permainan gratis yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Red Dead 2 edisi Special dan Ultimate dihargai USD20 atau sekitar Rp282 ribu. Tapi Rockstar belum mengumumkan harga untuk internasional. (***)

sumber : sindonews.com

Editor :