Rabu | 13 November 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Manajemen Persebaya Pastikan Pelatih Baru Sudah Ada

Rabu | 30 Oktober 2019 | 19:15

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya menjamin pelatih baru sudah ada sebelum laga melawan PSM Makassar pada 2 November 2019 mendatang. Sebelumnya, kursi kepelatihan Persebaya kosong, setelah Woflgang Pikal resmi memundurkan diri dari jabatannya, Rabu 30 Oktober 2019.

Mundurnya pelatih asal Austria itu akibat buruknya performa Persebaya yang di enam laga terakhir puasa kemenangan. Pikal resmi diperkenalkan sebagai asisten pelatih pada 27 Agustus 2019 lalu, kemudian didapuk menjadi pelatih kepala 25 September 2019. Pikal sudah melewati 8 laga bersama Persebaya, dimana laga perdana saat Persebaya berhasil menahan imbang 1-1 Kalteng Putra 24 Agustus 2019.

Dari jumlah laga tersebut, satu laga berhasil dimenangkan, dua laga imbang, sisanya kalah. “Paling tidak lawan PSM sudah ada pelatih baru yang sudah tetap, karena lawan PSM tinggal tiga hari lagi. Semoga sebelum lawan PSM sudah ada pelatih baru yang bisa memimpin Persebaya,” teran Nanang Prianto, Media Officer Persebaya pada Surya, Rabu 30 Oktober 2019.

Untuk sementara waktu, kekosongan kursi pelatih, disebut Nanang, sesi latihan Persebaya akan dimpimpin pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi. Uston memang sepekan terakhir sudah bersama Persebaya menggantikan peran Bejo Sugiantoro yang sedang melanjutkan AFC Pro hingga 2 November mendatang.

“Kalau besok 31 Oktober 2019 belum ada pelatih definitif, sementara dipimpin Uston, tapi kami akan berusaha secepatnya agar ada pelatih definitif agar bisa segera menyiapkan program lawan PSM,” pungkas Nanang. (***)

sumber : surya.co.id

Editor :