Rabu | 13 November 2019 |
×

Pencarian

SEPAK BOLA

Susunan Lengkap Pengurus PSSI Tahun 2019/2023

Sabtu | 02 November 2019 | 23:59

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selain menghasilkan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) sebagai Ketua Umum PSSI 2019/2023, Kongres Luar Biasa PSSI hari ini juga mengeluarkan kepengurusan baru. Misalnya duet Iwan Budianto dan Cucu Soemantri sebagai ketua umum.

Dalam proses pemilihan yang berlangsung di Hotel Sangrila, Jakarta, Sabtu 2 November 2019, Cucu Soemantri memperoleh 81 suara. Sedangkan Iwan Budianto mendapat dukungan 74 suara. Keduanya akan bertugas untuk periode lima tahun ke depan.

“Dengan demikian sesuai statuta posisi Waketum I akan dijabat Pak Cucu Soemantri. Adapun, Waketum 2 dijabat Pak Iwan Budianto,” kata Ketua Komite Pemilihan PSSI, Syarif Bastaman.

Di luar keduanya, calon lain juga mendapatkan suara. Esti Pujiastuti, Yesayas Oktavianus, dan Hasnuryadi Sulaiman masing-masing meraih dua suara. Adapun Hinca Panjaitan dan Djamal Aziz hanya memperoleh satu suara. Dua suara lainnya dinyatakan tidak sah.

Beberapa jam sebelumnya, Kongres Luar Biasa PSSI melahirkan Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI setelah Sestama Lemhanas itu menang mutlak saat pemungutan suara. Dari 86 suara, Iwan Bule meraih 82 suara.

Ketua Umum : Mochamad Iriawan
Wakil Ketua Umum 1 : Iwan Budianto
Wakil Ketua Umum 2 : Cucu Soemantri
Anggota : – A.S Sukawijaya
Dirk Soplanit
– Endri Erawan
Haruna Soemitro
– Hasnuryadi Sulaiman
– Pieter Tanuri
– Sonhadji
Juni Rahman
– Ahmad Riyadh
– Yunus Nusi
– Hasani Abdul Gani
– Vivin Cahyani (***)

sumber : sindonews.com

Editor :