Rabu | 13 November 2019 |
×

Pencarian

RAGAM

Dirintelkam Polda Sultra Jamin Pengungkapan Tewasnya 2 Mahasiswa UHO

Selasa | 05 November 2019 | 22:39

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kendari – Direktur Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Hartoyo, menggaransikan jabatannya dalam pengungkapan kasus tewasnya dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO). Hal ini dilakukan Kombes Pol Hartoyo, saat menemui ratusan mahasiswa UHO, yang berunjuk rasa di Mapolda Sultra, Senin 4 Nopember 2019 siang.

Ini Jaminan Dirintelkam Polda Sultra soal Pengungkapan Kasus Tewasnya 2 Mahasiswa UHO

Jaminan ini, ditanda tangani Direktur Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Hartoyo, pada selembar kertas bermaterai, di hadapan massa.

“Yang bertanda tangan di bawah ini, Kombes Pol Hartoyo, SIK, dengan NRP 69080489, jabatan Dir Intelkam Polda Sultra, dalam hal ini apa bila sampai pada hari Kamis 07 November 2019, belum ada penetapan tersangka kasus penembakan alm. Yusuf dan alm. Randi, maka saya siap untuk mengundurkan dari Dir Intelkam Polda Sultra dan menolak jabatan apapun, dan siap mengundurkan diri dari instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia,”.

Dalam lembaran tersebut, juga bertanda tangan sebagai saksi, Dir Reskrimum Polda Sultra, Kombes Pol Asep Taufik dan Mahasiswa UHO, LM Rahmat Manangkiri. (***)

sumber : sindonews.com

Editor :