Jumat | 13 Desember 2019 |
×

Pencarian

VIRAL

Viral! Pria Ini Spontan Bakar Mobil Setelah Cintanya Ditolak Anak Lurah

Selasa | 19 November 2019 | 18:50

MEDIAKEPRI.CO.ID, Madiun – Seorang pria bernama Wawan Saputra nekat membakar mobil milik seorang warga di Madiun Jawa Timur, Jumat, 15 November 2019.

Dikutip dari TribunMadiun.com, ia adalah warga Desa Sri Mulya Jaya, Kecamatan Seputih, Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono, Wawan membakar mobil Avanza milik warga Madiun lantaran stres cintanya baru saja ditolak oleh anak seorang lurah.

Ia kemudian nekat membakar mobil pukul 00.45 WIB tengah malam.

AKP Suharyono mengatakan, Wawan awalnya berangkat dari Lampung beberapa hari yang lalu menuju ke rumah saudaranya di Malang.

Kemudian melanjutkan perjalanan dari Malang ke rumah saudaranya di Tulungagung.

Setelah itu, Wawan kembali melanjutkan perjalanan dari Tulungagung ke Ponorogo, kemudian berganti bus tujuan Jogja untuk menemui saudaranya.

Namun, di tengah perjalanan dari Ponorogo ke Jogja, Wawan berhenti di Madiun.

Saat menuju Jogja, pelaku berhenti di Masjid Khusnul Khatimah, yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Kota Madiun.

Saat ditanya alasan pelaku berhenti ia hanya menjawab karena ‘panggilan hati’.

Setibanya di masjid, pelaku melaksanakan salat magrib, kemudian melanjutkan perjalanan ke arah barat dengan berjalan kaki.

Pelaku kemudian berhenti untuk membeli pertamax eceran di sebuah warung penjual bensin di Jalan Madiun-Solo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Setelah itu, pelaku kembali melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Hingga akhirnya, Wawan berhenti di depan rumah korban, Mulyono (65) warga Jalan Sriti no 3, RT50/ RW09 Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Kepada petugas penyidik, pelaku mengaku tidak kenal dengan pemilik mobil.

Wawan juga tak memilih secara spesifik mobil yang ia bakar, lantaran ia memilih secara spontan. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :