Selasa | 18 Februari 2020 |
×

Pencarian

KRIMINALITAS

Sempat Duduk dengan Bersimbah Darah, Driver Taksi Online Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Minggu | 29 Desember 2019 | 15:51

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Ruslan Sani, driver taksi online yang tewas menjadi korban begal penumpangnya, ditemukan warga Griya Asri Gandus pertama kali sekitar pukul 22.30. Warga melihat ia dilempar penumpang dari mobil di simpang empat jalan buntu, persisnya di depan rumah Blok K 27.

Sukaryo, salah satu warga yang melihat kejadian mengatakan saat itu dia dan rekannya tengah main bilyard depan rumah yang berjarak 20 meter dari lokasi.

Mobil sempat melintas di lokasi mereka main bilyard dan sopir menurunkan kacanya sambil mengangguk. Tak lama kemudian, terdengar teriakan minta tolong keras dan berulang kali yang langsung mengundang warga berhamburan keluar rumah.

Saat itu warga melihat Sani masih sehat dan kuat meski sekujur tubuhnya sudah berlumuran darah dan dia masih sempat duduk di pinggir jalan.

Warga juga masih melihat mobil Sani yang dikemudikan pelaku perampokan sempat maju ke jalan depannya yang berjarak 10 meter, namun karena jalan buntu mobil akhirnya kembali mundur dan berputar arah.

Saat mundur dan berputar arah inilah mobil sempat kesulitan karena ada Sani di sisi jalan sehingga mobil kesulitan berputar.

Meski warga mengetahui Sani korban kejahatan dan memerlukan pertolongan warga tidak berani bertindak dan memberikan pertolongan.

“Warga cuma bisa melihat saja hingga polisi datang dan membawanya ke rumah sakit karena tidak ada yang berani, takut malah kesalahan,” ujar Karyo.

Jalan dan pinggir got tempat Sani ditemukan langsung dibersihkan warga dengan cara menyiram air untuk menghilangkan bekas darah.

Hingga kini charger handphone milik korban masih di lokasi kejadian dan jatuh terbawa air got. Sementara itu sandal jepitnya sudah hilang digunakan anak-anak bermain. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :