Selasa | 25 Februari 2020 |
×

Pencarian

KECELAKAAN

Selain Kedua Motor Terbakar, Kecelakaan Itu Juga Menewaskan Satu Orang, Ini Kronologi Menurut Polisi

Senin | 13 Januari 2020 | 7:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Cimahi – Dua sepeda motor hangus terbakar setelah bertabrakan di Jalan Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Sabtu, 11 Januari 2020 malam.

Polisi sudah mendatangi dan memeriksa lokasi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal tersebut.

Menurut polisi, tabrakan itu melibatkan sepeda motor Kawasaki yang dikendarai oleh ET (20) dan sepeda motor Suzuki Thunder yang dikendarai AS (25) yang berboncengan dengan seorang perempuan berinisial AN (25).

Sebelum kejadian motor kawasaki Ninja 250 Nopol D-4957-ME melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Cimahi menuju Bandung.

“Saat di TKP, pengendara (Kawasaki) tidak bisa menguasai laju sepeda motornya sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Suzuki Thunder Nopol D-6564-DV,” ujar Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Santi via keterangan tertulisnya kepada Tribun Jabar, Ahad, 12 januari 2020.

Setelah bertabrakan, kedua sepeda motor tersebut terseret ke depan ke arah kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, datang mobil Mg ZS berplat B 1403 SSQ yang dikendarai oleh R (60).

“Yang akhinya terjadi tabrakan,” ujarnya.

Kedua motor yang terlibat tabrakan itu hangus terbakar. Menurut Santi, pihaknya sedang mendalami kedua motor yang hangus terbakar tersebut.

“Kalau itu, masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Akibat kejadian, kedua pengendara motor mengalami luka-luka tapi AN (25), perempuan yang dibonceng AS meninggal setelah sempat mendapatkan peratawan di RS Mitra Kasih Cimahi.

“Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka dibawa ke RS Mitra Kasih Cimahi dan untuk penumpang sepeda motor Suzuki Thunder meninggal dunia ketika mendapat perawatan di RS Mitra Kasih Cimahi,” kata Santi.

Santi mengatakan setelah olah TKP kejadian, di flyover itu yang merupakan jalan Provinsi, kondisi lampu nampak redup.

“Penerangan jalan redup,” jelas Santi.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar di lokasi kejadian, bekas coretan olah TKP masih terlihat jelas.

Sebagian jalan gosong, diduga tempat terbakarnya kedua motor yang terlibat tabrakan itu. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :