HIBURAN

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Aktor senior Thomas Djorghi baru saja merayakan ulang tahunnya ke-50 pada Rabu, 12 Juni 2019 kemarin.

Pesta ulang tahun setengah abadnya itu dirayakan secara mewah di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Perayaan ulang tahunnya itu pun dihadiri oleh sederet rekan artis, di antaranya Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Ari Tulang, Sultan Djorghi, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan Cut Tari yang merupakan sahabat dekat Thomas Djorghi.

Dua selebritis lawas ini dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak lama, bahkan ketika Cut Tari masih lajang.

Persahabatan mereka pun terjalin erat sampai sekarang.

Di hari spesialnya, Thomas Djorghi secara khusus memberikan potongan kue ulang tahun pertama untuk Cut Tari.

“Ini gue katakan dari kecil kita bareng-bareng, walaupun umurnya jauh banget, tapi kita selalu bersama.”

“Walaupun akhir-akhir ini kita jarang ketemu. Jauh di mata dekat di hati,” ujar Thomas sebelum memberikan potongan kue ulang tahun ke seseorang yang dimaksud.

Banyak rekan-rekannya lalu menyebut nama Cut Tari, seakan mereka sudah mengetahui jika kue tersebut bakal diberikan kepada perempuan berparas cantik itu.

“Iya siapa lagi kalau bukan Cut Tari,” imbuh Thomas Djorghi.

Cut Tari pun langsung berjalan menghampiri sahabatnya.

Rona bahagia terpancar dari wajahnya.

Mantan istri Yusuf Subrata ini lalu menyampaikan sederet kata-kata mengenang persahabatannya dengan Thomas Djorghi.

Wanita berusia 41 tahun itu mengakui jika Thomas merupakan orang spesial dalam hidupnya.

Bahkan Thomas mempunyai tempat khusus di hati Cut Tari.

“Yang namanya Thomas Djorghi itu dari kecil sampai sekarang pasti punya tempat khusus, spesial di hati saya, disaat saya susah dia mau bantuin saya, disaat bahagia saya tinggalin dia,” kata Cut Tari diiringi tawa.

Meski hubungan keduanya sangatlah dekat, namun mereka menyangkal adanya hubungan spesial layaknya pasangan kekasih.

“Saya nggak pernah ada hubungan apapun dengan Cut Tari sejak jaman dulu, selain hanya berteman dekat,” kata Thomas Djorghi disela perayaan ulang-tahunnya, seperti dilansir dari Wartakota.

Diakuinya bahwa kedekatannya dengan Cut Tari bukan untuk menjalin cinta, tetapi bersahabat.

“Kayak dua sahabat yang nggak bisa disatuin dalam hubungan pernikahan, hanya sebatas bersahabat,” jelas Thomas Djorghi.

“Kalaupun dulu pernah punya perasaan, Thomas Djorghi menyebutkan rasa sayang, bukan cinta. “Kalau cinta itu dalam rasanya. Tapi kalau sayang yang begitu aja,” katanya.

Sejak dulu, Thomas Djorghi dan Cut Tari sudah sepakat untuk tidak membuat hubungan dekatnya menjadi perasaan cinta satu sama lain.

“Sayang itu bisa sampai selamanya. Makanya sampai detik ini kami masih bersahabat dekat,” ujarnya.

“Coba kalau kami pacaran, bubar jalan, nggak bakal dia (Cut Tari) datang hari ini (ke pesta ulang-tahun ke-50). Saya sama Tari menjaga agar tidak saling cinta,” lanjut Thomas Djorghi tersenyum.

Sebelumnya, Cut Tari juga telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat terkasih.

Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Thomas Djorghi.

Janda cantik ini juga mengutarakan harapannya agar persahabatannya dengan Thomas Djorghi akan terus terjalin selamanya.

“Our friendship is like Gold, strong, bright and exclusive.

i hope that it never ends. Be happy, my lovely friend.

Happy Birthdaaaayyy @thomasdjorghi,” tulis Cut Tari pada keterangan foto yang diunggahnya, Rabu, 12 Juni 2019.

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad diketahui sudah menikahi penyanyi, Gwen Prescilla. Dengan begitu, perceraiannya dengan Diana Pungky diisukan berakhir.

Pernikahan Dedey dan Diana yang digelar pada 28 Januari 2005 itu memang tak berjalan mulus. Pada tahun 2009 disebutkan pernikahan bintang sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ itu sudah diambang perpisahan.

Konon tidak adanya keturunan menjadi faktor keretakan rumah tangga Diana Pungky dan Dedey pada saat itu. Dedey disebut kecewa dengan sang istri.

Diana Pungky sempat menceritakan kehidupan ranjangnya bersama Dedey beberapa waktu lalu. Diana Pungky mengaku memang jarang bercinta dengan sang suami.

“Aku pulang pagi terus, suami aku sibuk,” kata Diana Pungky saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 5 September 2007.

Pada kesempatan itu, Diana menjelaskan dia tak pernah putus berdoa untuk segera diberi keturunan. Bahkan artis yang disebut awet muda itu juga mengaku sebelum menikah sudah mengecek kesehatannya ke dokter.

Dokter menyatakan dia dan suami sehat. Untuk mendapat keturunan pun, Diana Pungky dan Dedey tak terlalu ekstrem melakukan usaha.

“Nggak ada usaha yang terlalu ekstrim, aku sih intensifin aja waktu di rumah,” katanya.

Ketika ramai digosipkan berpisah, Diana Pungky dikabarkan pergi ke Singapura. Dia pun kembali ke Indonesia dan mundur dari dunia hiburan.

Artis berusia 45 tahun itu memilih merambah dunia bisnis kecantikan. Dia membuat klinik dan spa kecantikan yang diberi nama ‘The Andaru Anti Aging Clinic & Spa’. Meski begitu tetap saja, wajah sang suami Dedey Mulyana tak pernah terlihat mendampinginya.

Tiba-tiba saja tahun ini tersebar foto Dedey Mulyana yang menggelar pernikahannya dengan Gwen. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Program Pesbukers di ANTV kembali mendapat sorotan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Secara tegas melayangkan permintaan agar program acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan stop tayang.

MUI menilai banyak adegan dari program tersebut yang tak pantas dipertontonkan.

Melalui siaran pers, Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi KH. Masduki Baidlowi membeberkan adegan tak pantas yang dipermasalahkan.

Satu di antaranya, adegan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik pada Pesbukers Ramadhan.

Adegan kedua artis papan atas yang disoroti ini tayang pada 15 Mei 2019.

MUI ternyata menyoroti Raffi Ahmad yang memeluk Zaskia Gotik.

Selain itu, Raffi Ahmad disebut mencium tangan Zaskia Gotik berkali-kali.

Tak hanya Raffi Ahmad, rupanya ucapan Zaskia Gotik pun dipermasalahkan.

Ia dianggap mengatakan kata hinaan.

“Heh, Lu yang bener aja. Lu gak sadar badan lu tuh kaya truk gandeng,” kata Zaskia Gotik yang dianggap sebagai hinaan.

Kemudian, MUI pun membeberkan adegan tak pantas yang tayang pada Sahurnya Pesbukers.

Pihak MUI menyoroti tarian India dari para penari yang menjadi pembuka pada program itu.

Tarian para penari laki-laki dan perempuan ini dinilai tak pantas karena menonjolkan keseksian tubuhnya.

Selain itu, ada pula adegan lain yang menjadi sorotan MUI.

Adegan itu berupa percakapan antara Aziz Gagap dan Eko Patrio.

Percapakan itu dianggap saling melontarkan hinaan.

Berikut ini percakapan mereka.

“Kaya tapi budeg mending gue,” kata Aziz Gagap.

“Pada lu, jelek gagap,” respons Eko Patrio.

Tak hanya itu, MUI pun menandai kata-kata Eko Patrio yang dinilai pihaknya tak pantas.

“Wanita mah gampang, tinggal bilang ah ah (sambal menepuk nepuk kantong saku bagian belakang),” kata Eko Patrio yang ucapannya dianggap merendahkan perempuan.

Selain adegan, MUI pun menyoroti busana yang digunakan artis yang membawakan program tersebut.

MUI menyebut, Ayu Ting Ting dan Vega mengenakan busana tak pantas karena menunjukkan aurat mereka.

Berbagai hal itulah yang membuat MUI kembali berkoar meminta Pesbukers berhenti tayang.

Sebenarnya, MUI sudah merekomendasi program tersebut untuk berhenti tayang sejak 2018.

Ia pun menyoroti terkait terulangnya dialog mesum yang kerap terlontar dari para artis dalam program Pesbukers.

Seperti ucapan Zaskia Gotik kepada aktor India.

“Aku punyanya cuma cinta (sambil menggerakkan dan mengedepankan bagian dada). Atau, kita kawin saja.” kata Zaskia.

Selain itu, perkataan Raffi Ahmad pun tak luput dari anggapan dialog mesum.

“Maaf gesekan Anda terlalu kencang,” kata Raffi Ahmad.

Terkait hal ini pula, MUI menilai tak ada pembenahan atas konten dari program tersebut.

Menanggapi pernyataan MUI, pihak ANTV mengaku, belum menerima secara resmi keterangan dari MUI.

“Kami belum bisa komentar apa-apa. Karena secara resmi kami belum terima karena masih di media, ya,” kata Manager Corporate Communication ANTV Ichwan Murni.

Ia mengaku, meskipun pihaknya sudah tau lewat berita di media massa, tapi memerlukan larangan resmi tersebut.

“Kami harus secara formal melihat yang dilarang itu seperti apa,” ujarnya.

Di sisi lain Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI ) Pusat telah megeluarkan pernyataan resmi terkait program variety show Ramadhan.

KPI menegaskan, agar program Ramadhan itu mengehantikan goyangan tak pantas dan adegan bullying.

Pihaknya akan memberikan sanksi tegas berupa penghentian tayang jika pihak program TV itu mengabaikan peringatan dari KPI.

“Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta seluruh tayangan program siaran variety show segera menghilangkan seluruh muatan yang tidak pantas diantaranya goyangan dan bullying yang dapat mengganggu kekhusyuan ibadah puasa Ramadhan 1440 H/2019

KPI menegaskan akan memberi sanksi berat jika permintaan di atas tak indahkan oleh lembaga penyiaran diantaranya sanksi penghentian terhadap program siaran yang dimaksud,” bunyi keterangan KPI Pusat melalui Instagram.

Selain Sahurnya Pesbukers, program lain yang juga masuk daftar KPI adalah Saur Seger (Trans7) dan Gado-Gado Sahur (Trans TV).

KPI pun mengucapkan terima kasih kepada MUI yang telah memberikan masukan terhadap tayangan tersebut.

“Kami berterimakasih kepada MUI yang telah memberi kami masukan untuk mengambil tindakan terhadap tayangan yang dimaksud. Kami pun telah menemukan hal-hal yang tidak pantas ditayangkan dalam siaran tersebut dan untuk itu kami telah mengambil tindakan untuk program tersebut,” kata Nuning Rodyah, anggota KPI Pusat melalui laman resmi KPI. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Prahara rumah tangga Kiwil dan kedua istrinya Rochimah dan Meggy Wulandari selalu berulang.

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari akan menggugat cerai suaminya setelah bulan Ramadan. Rochimah pun memberikan tanggapan tentang sikap Kiwil.

Hal ini dikarenakan Kiwil sering melontarkan kata-kata ingin memiliki istri ketiga yang membuat Meggy Wulandari tidak terima.

Meggy Wulandari dan Kiwil pun akhirnya ribut membahas perceraian melalui pesan di WhatsApp.

“Bukan bete lagi kemarin heboh di WhatsApp entar abis lebaran pengen gue tuntut lo cerai,” kata Kiwil di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019.

Bukannya menenangkan istri keduanya ini, Kiwil malah menyanggupi permintaan Meggy Wulandari dengan nada menantang.

“Gue bilang mah nggak pernah takut,” lanjut Kiwil.

Komedian ini juga justru menyalahkan Meggy Wulandari karena tidak bisa memahami sikap suaminya meski sudah lama menikah.

“Makanya mulut itu cukup disampaikan ke suami kan tahu sendiri gimana, masa bertahun-tahun enggak kenal,” tutup Kiwil.

20 Tahun Berumah Tangga Mendadak Istri Pertama Kiwil Curhat Alasan ‘Nikmat’ Belasan Tahun Dimadu

Kiwil memang sering melontarkan candaan jika dirinya ingin memiliki istri ketiga di depan media.

Namun rupanya niat Kiwil untuk memiliki istri ketiga mendapat tanggapan lain dari Rochimah.

Melansir tayangan Youtube Osesi yang diunggah pada Selasa, 21 Mei, istri pertama Kiwil, Rochimah justru tidak ambil pusing dengan sikap Kiwil.

Bahkan Rochimah mengaku belum pernah mendengar kabar tersebut.

“Saya belum pernah dengar kabar dan memang saya orangnya nggak pernah mau tahu,” ujar Rochimah.

Ini bukan kali pertama Meggy Wulandari berniat untuk menggugat cerai Kiwil.

Tahun 2012, Meggy Wulandari juga pernah bercerai dengan kiwil meski mereka rujuk kembali pada 24 November 2014 silam.

Namun baru beberapa bulan, Meggy Wulandari kembali menggugat cerai suaminya ini dan mendaftarkan perceraian mereka ke Pengadilan Agama Cibinong.

Masalahnya tidak jauh-jauh dengan kedekatan Kiwil dengan wanita lain yang membuat Meggy Wulandari naik pitam.

Merasa menyakiti kedua istrinya, Kiwil juga menyampaikan permintaan maaf jika kata-katanya membuat Rochimah dan Meggy Wulandari sakit hati.

“Ya kalaupun ada perkataan saya yang menyinggung hati Rochimah atau Meggy di media, ya mohon maaf lahir dan batin. Itulah suami kamu,” kata Kiwil.

Fakta Hubungan Kedua Istri Kiwil, Rochimah dan Meggy Wulandari

Awal memutuskan untuk berpoligami, Kiwil banyak menuai pro dan kontra hingga menjadi perbincangan publik.

Digadang-gadang kedua istrinya Rochimah dan Meggy Wulandari tidak akur dan sering bermasalah.

Kiwil juga sempat menghebohkan media karena akan digugat cerai oleh keduanya karena dianggap masih belum bisa adil.

Melansir dari tayangan Youtube Beepdo yang tayang pada Rabu, 25 Mei 2019, Kiwil berbagi cerita mengenai dua istrinya.

Memiliki dua istri tentu mengemban lebih banyak tanggung jawab dan harus bisa memberikan perhatian ekstra.

Terutama di bulan Ramadan ini, pasti banyak momen yang ingin dihabiskan oleh sang istri bersama suami.

Alhasil Kiwil yang kini disibukkan dengan syuting sinetron harus pandai-pandai meyakinkan istri akan kesibukannya.

“Membaginya gimana ni bang untuk buka dan sahur?” tanya seorang wartawan.

Sontak saja Kiwil menjawab dengan terkejut.

“Oiya saya lupa saya punya dua istri dua ya,” ujar Kiwil yang membuat beberapa orang tertawa.

“Sekarang saya lagi syuting sinetron, jadi mereka lebih paham,” sambung Kiwil.

Komedian yang memiliki nama asli Wildan Delta ini juga memuji kesabaran kedua istrinya.

“Inilah hebatnya Rohimah dan Meggy, mereka memiliki jiwa yang sangat sabar. Istri sholehah, mudah-mudahan surga buat mereka,” ujar Kiwil.

Masalah membagi waktu, Kiwil tidak memberikan batasan-batasan alias bebas kapan saja bertemu.

Namun karena kini dirinya sibuk, jadi Kiwil mengaku jarang bertemu kedua istrinya ini.

“Jarang, jarang. Ya seperti biasalah pulang ke rumah bikin anak selesai,” canda Kiwil yang membuat orang tertawa.

Disela-sela kesibukan Kiwil, pria kelahiran 10 Agustus 1972 ini mengaku jika kedua istrinya sering menghubungi lewat handphone.

Diakui Kiwil jika sang istri melakukan video call, Meggy dan Rohimah bergantian 5 menit sekali.

Bahkan jumlah pesan WhatsApp dan telepon keduanya saat menghubungi Kiwil tidak jauh berbeda.

“Na itulah hebatnya istri Kiwil, mereka bermain dengan hati,” ujarnya.

Ternyata Meggy Wulandari dan Rohimah sendiri tidak tinggal satu rumah.

Bukan karena tak akur ternyata Kiwil menjelaskan jika ini menandakan dirinya mampu untuk berpoligami.

“Yang punya istri lebih dari satu tinggal satu rumah itu tanda gak mampu, gak mampu beli rumah,” kata Kiwil.

Memiliki dua istri juga bukan perkara mudah bagi Kiwil karena diakuinya mereka tidak pernah akur.

“Bini dua nggak bakal akur. Karena bicara soal perempuan jangan bicara soal fisik. Fisik ngomong iya iya di belakang tetep berantem,” kata Kiwil.

Kiwil mengatakan yang menjadi alasan tidak akurnya kedua istri ini karena cemburu dan perbedaan rasa.

“Biasalah perempuan itu kan identik dengan cemburu. Maka saya bilang, Rohimah, Meggy, inilah risiko kalo punya suami yang paling tampan,” kata Kiwil.

Meski begitu Kiwil pun selalu berusaha berbuat adil terhadap kedua istrinya. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ada cerita panjang yang dipaparkan bintang sinetron dan film Andi Soraya (42) saat menjadi saksi meringankan, dalam persidangan kasus narkotika kokain Steve Emmanuel (35).

Persidangan dengan agenda keterangan saksi dari pihak Steve Emmanuel yang menghadirkan mantan teman hidupnya Andi Soraya itu, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 27 Mei 2019.

Usai memberikan kesaksiannya, Andi Soraya menjelaskan awal mula Steve Emmanuel bisa kecanduan kokain yang membawanya harus berurusan dengan proses hukum.

Duh, Aktor Ganteng Steve Emmanuel Ditangkap Karena Kasus Penyelundupan Narkotika

“Jadi Steve kenal narkotika sejak gabung manajemen artis. Pergaulannya jadi bebas, mengenal narkoba di situ. Kalau enggak kenal narkoba, dia (Steve) benar-benar kristiani yang sangat taat dan enggak pernah macam macam,” kata Andi Soraya.

Andi Soraya mengatakan bahwa awal-awal Steve Emmanuel mulai mengonsumsi narkotika, ketika sedang menjalani kontrak kerja di sinetron stripping pertamanya.

“Steve mulai konsumsi narkotika saat saya hamil anak kita, Derren Steril Emmanuel.

Sepekan di Sel, Begini Kondisi Steve Emmanuel, Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Aktor ganteng Ini di Penjara

Pergaulan Steve berubah karena dia kan baru berasa jadi artis, manajemen itu kan yang paling hebat dan besar,” ucapnya.

Selain mengetahui pergaulannya, wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 juga mengetahui perubahan fisik kakak kandung model cantik Karenina Sunny itu.

Sudah Pak Sudah, Teriak Kedua Anaknya saat Tahu Bapaknya Cekik Ibunya hingga Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Perubahan itu adalah Steve Emmanuel tetap fit dan segar, walaupun pulang shooting tengah malam dan tidak tidur, kemudian berangkat ke lokasi lagi di pagi hari.

“Muka tidak narkoba cerah, fresh, kena narkoba kusut kelihatan banget.

Sampai saya tanya, ‘kamu mengonsumsi sesuatu ya?’ Dia bilang, ‘Iya’. Dia sebut yang ngasih juga,” ungkapnya.

Bongkar Penyakit Steve Emmanuel Sejak Kecil

Tidak hanya itu, Andi Soraya mengetahui penyakit Steve Emmanuel sejak kecil.

Ia mengatakan bekas teman hidupnya tersebut terkena Obesif Komplusif atau Obessive Complusif Disorder (OCD).

Dimana OCD adalah gangguan mental yang diawali dengan pemikiran negatif, yang membuat penderita merasa gelisah, takut, dan juga khawatir.

“Dia menermukan sesuatu untuk ketenangan jiwanya saat mengonsumsi narkoba. Jadi Steve ini menderita kecemasan dan kekhawatiran berlebihan. Misal, masalah kebersihan aja dia ekstrim. Karena dia sangat terobsesi dengan kebersihan,” jelasnya.

Jawaban Steve Emmanuel saat Diminta Rehabilitasi

Oleh karena itu lah, Andi Soraya mengaku pas tahu Steve Emmanuel kecanduan narkotika, ia memintanya untuk melakukan rehabilitasi sendiri.

Tetapi, jawaban Steve Emmanuel kepada Andi, adalah penolakan karena waktunya yang belum memadai karena kesibukannya shooting.

“Waktu itu dia ada urusan batu bara sedang sering ke Kalimantan. Dia nanya, ‘kalau saya rehab urusan saya bagaimana?’ Itu yang menunda dia sampai kejadian ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, selain karena tidak ada waktu, Andi Soraya memaparkan bahwa ketakutan Steve Emmanuel direhabilitasi adalah dirinya tidak bisa menenangkan diri atas penyakit OCD nya itu.

“Memang steve sadar dia butuh direhab, karena dia bingung, nanti untuk menenangkan diri dia apa. Aku bilang, ‘tanya psikiater kamu. Paling tidak kamu rehab Steve, sebelum anak kamu tahu’ begitu. Tapi semua terlambat,” ujar Andi Soraya. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Aktris dan model Sandra Dewi diundang oleh Disney Indonesia untuk menyaksikan premier film Aladdin. Tapi yang mengejutkan, undangan ini terasa spesial lantaran demi Sandra Dewi bisa menyaksikan film ini, Disney akan mengosongkan satu studio untuk dia, keluarga, dan para penggemarnya bisa menonton film ini berbarengan.

Undangan ini diunggahnya di Instagram storiesnya pada Jumat, 25 Mei 2019. Ia pun membuat sayembara untuk penggemarnya yang berhadiah lima orang diundang menonton film Aladdin bersama Sandra Dewi. Undangan istimewa ini kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip tanah air.

Pada unggahannya, Sandra Dewi menunjukkan percakapannya dengan Disney Indonesia.

Selama Ramadhan, Pedagang Asongan Ini Raup Untung dengan Berjualan Peci

Pihak Disney menanyakan apakah Sandra Dewi bisa menghadiri premier Aladdin. Ibunda Raphael Moeis ini mengatakan tengah syuting iklan di Jepang. “Oke, kita book satu studio premiere buat kamu,” balas Disney Indonesia. Sandra Dewi bertanya kembali apakah ia boleh mengajak keluarga, teman, dan penggemar yang langsung diiyakan.

Unggahan di akun-akun gosip ini dipenuhi komentar pujian untuk istri pengusaha Harvey Moeis ini. “Bukan princess kaleng-kaleng,” ujar seorang netizen. “The real princess kalau ini mahh,” ucap netizen lainya. “Hidupnya dream come true banget yaaa,” timpal netizen lainnya. “Princess Indonesia, jet pribadi punya sendiri, kaya raya, kalem banget cantik, uhh idola banget,” balas yang lain.

Pemkab Pesisir Selatan Mediasikan Sengketa Batas Nagari

Komentar soal princess ini menyindir penyanyi Syahrini yang menyebut dirinya Princess Syahrini. “Sekarang ada pepatah. Jangan sombong karena di langit masih ada Sandra Dewi. Real princess dan gak ngaku-aku princess, real kaya raya,” ujar @21.beky.beasters. Bahkan, banyak netizen yang menyebut akun Syahrini secara terang-terangan yang bertujuan membandingkannya dengan Sandra Dewi.

Sebelumnya, Sandra Dewi mengejutkan publik ketika seorang pelayan umat Katolik mengunggah foto tengah berada di dalam jet pribadi bersama seorang pastur dan Harvey Moeis. Mereka bermaksud mendoakan pesawat itu yang dibelikan Harvey Moeis untuk anaknya Raphael Moeis yang baru berusia 15 bulan agar mendapatkan berkah. (***)

sumber: tempo.co

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ibunda Nagita Slavina atau Gigi, Rieta Amalia, murka di hadapan menantunya, Raffi Ahmad.

Saking marahnya, perempuan paruh baya yang akrab disapa Mama Rieta itu sampai meminta Raffi memulangkan Nagita kepadanya.

Sebab, Rieta menganggap Raffi jarang pulang karena terlalu sibuk kerja hingga menelantarkan Nagita.

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Getah Bening hingga Kanker Nasofaring, Ini Penjelasannya

“Ya sudah sekarang pulangin aja Gigi ke mama!” ucap Rieta ke Raffi dengan nada tinggi Selasa, 21 Mei 2019.

Namun, kemarahan Rieta itu hanyalah bagian dari prank atau lelucon yang direncanakannya bersama Gigi dan tim untuk mengusili Raffi.

Rupiah Melemah, Darmin: Dampak Demonstrasi Terhadap Rupiah dan IHSG Hanya Sementara

Skenarionya adalah Gigi mengadu ke Rieta bahwa Raffi jarang pulang dan sibuk bekerja. Karena itu, Rieta pun naik pitam, mengomeli Raffi, hingga meminta Gigi dipulangkan.

“Gigi itu enggak pernah loh ngadu kalau enggak kelewatan kamu. Gigi anak yang enggak pernah ngejelekin orang lain, apalagi suaminya, kalau enggak kelewatan. Kamu pasti kelewatan!” ucap Rieta.

Raffi Ahmad Berencana Jadi Caleg, Yandri: “Kalau Raffi Mah Ditaruh di Mana Saja Pasti Jadi”

“Ya sudah, kalau kamu udah enggak bisa ngurus Gigi sama Rafathar, pulangin ke mama! Mama juga kepengin kok sama anak mama. Maap, maap banget mama, kamu pulangin baik-baik Gigi ke mama,” tambahnya yang membuat wajah menantunya masam.

Raffi yang tak menyangka mertuanya sekesal itu terus berusaha membela diri sambil memprotes Gigi yang dianggapnya memberikan informasi keliru.

“Bukan Ma, kalau lagi sibuk aja (tidak pulang). Kalau waktu libur kan pulang,” ucap Raffi.

Raffi Ahmad Dipecat dari ‘Pesbukers’?, Ruben: “Haduh Saya Takut Ngomongnya”

“Apaan sih orang pulang. Apaan sih kamu mah orang dibikin sensi. Kalau siang-siang mah aku enggak di rumah. Malam pulang. Jam lima jam empat subuh pulang,” katanya kepada Gigi.

Setelah beberapa menit ribut-ribut kecil, akhirnya Gigi dan ibundanya membongkar prank mereka dan membuat Raffi terkejut, namun kemudian tertawa. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Jelang hari pernikahannya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle lakukan sesi pemotretan. Dalam sesi foto tersebut, pasangan kekasih ini menggandeng fotografer ternama, Rio Motret.

Meski masih belum memberi bocoran tentang tanggal pernikahan, Jessica belakangan ini sibuk mempersiapkan hari bahagianya itu.

Usai dilamar oleh Richard di Amerika, mereka pun mantap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Dibilang Kekasihnya Suka dengan Lucinta Luna, Ini yang Dilakukan Artis Cantik Jessica Iskandar

Lewat instagram Rio Motret, ia membagikan beberapa momen saat wanita yang akrab Jedar itu melakukan pemotretan bersama kekasihnya.

“Today’s pre-wedding @inijedar and @richo_kyle,” tulis Rio di instagram story nya.

Jessica Iskandar Unggah Foto El Barack Alexander, Netter: “Mirip Alm Kak Olga Syahputra Ya Kak,”

Pemotretan di lakukan di tempat milik Boy William yang belum lama ini baru saja dibuka.

Jessica Iskandar Tulis Kata Bismillah, Netter: Kak Jedar Muallaf?

Jessica dan Richard melakukan beberapa sesi pemotretan dengan busana berbeda. Mulai dari gaya busana formil hingga kasual mereka gunakan dalam sesi foto itu. (***)

sumber: merdeka.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selama ini bentuk tubuh Nia Ramadhani kerap membuat iri bagi yang melihat.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani selalu tampil kurus bak remaja di usia keemasan.

Padahal selama ini Nia Ramadhani rupanya gemar menyantap makanan berlemak loh!

Nia Ramadhani juga tak jarang menuai pujian atas bentuk tubuhnya yang selalu indah.

Bahkan, banyak juga yang sering tak menyangka kalau Nia Ramadhani sudah berstatus ibu dari 3 orang anak.

Ya, dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikaruniai seorang anak perempuan dan dua orang anak laki-laki.

Dan sudah jadi rahasia umum juga kalau bentuk tubuh manusia termasuk wanita seiring berjalannya waktu akan tak sebagus saat muda dulu.

Melihat tubuh Nia Ramadhani yang selalu tampak fit, langsing, dan menawan, tentu banyak yang menduga selama ini Nia selalu mengonsumsi makanan sehat.

Apalagi, menjadi istri seorang bos media televisi kenamaan, Nia Ramadhani bisa dengan mudah mendapatkan menu makanan sehat berkualitas tinggi.

Apakah benar?

Cukup berbeda dari anggapan masyarakat, makanan favorit Nia Ramadhani akhirnya terbongkar dari penuturan sahabat serta manajernya sendiri.

Adalah Theresa Wienathan, sahabat sekaligus manajer Nia Ramadhani yang membocorkan rahasia langsingnya tubuh Nia.

Penuturan Theresa Wienathan ini diungkapkan dalam vlog terbaru Jessica Iskandar kala menyambangi rumah Nia Ramadhani.

Bersahabat dekat dengan Nia Ramadhani, rupanya Jessica Iskandar tak mengetahui makanan favorit istri Ardi Bakrie ini.

Maka dari itu, dalam kesempatannya berjumpa dengan Theresa Wienathan, Jessica Iskandar pun bertanya apa makanan favorit Nia Ramadhani.

“Nia Ramadhani itu paling suka makan apa sih?” tanya Jessica Iskandar dalam vlog yang diunggahnya Kamis, 16 Mei 2019.

“(Makanan favoritnya Nia Ramadhani) Banyak,” jawab Theresa Wienathan.

Lalu, apa saja?

Rupanya Nia Ramadhani adalah penggemar olahan telur asin atau yang dalam istilah kekinian kerap disebut sebagai salted egg.

Nia Ramadhani juga gemar menyantap jamur enoki yang diolah dengan cara digoreng.

“Pokoknya salted egg dia suka.

“(Jamur) Enoki-enoki goreng dia demen,” lanjut Theresa Wienathan.

Melihat makanan favorit sahabat dekatnya itu, Jessica Iskandar lantas heran.

Terang saja, sebab menurut Jessica Iskandar makanan favorit Nia Ramadhani ini terkesan berlemak.

Kontras dengan penampilan Nia Ramadhani yang tampak begitu bugar dan langsing.

“Itu kenapa sih, udah makanannya yang berlemak tapi badannya tetep bagus?” tanya Jessica Iskandar.

Bukan olahraga atau jaga asupan makanan lain, rahasia tubuh kurus Nia Ramadhani pun akhirnya dijawab oleh Theresa Wienathan.

“Itulah, duit berbicara,” katanya sembari tertawa.

Mendengar rahasia tubuh indah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar langsung mengernyit.

“Nggak kuat deh kayaknya,” gumam ibu satu anak ini.

Keduanya pun kemudian tertawa memaklumi tingkah sahabatnya tersebut.

Waduh, kalau sudah bicara duit, mau apalagi ya?

Tapi kamu setuju nggak nih kalau Nia Ramadhani punya bentuk tubuh oke banget meski sudah berstatus ibu 3 anak? (***)

sumber: grid.id

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ayu Ting Ting nampak tak suka dan marah besar ketika mengetahui Ivan Gunawan dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati.

Dalam acara Brownis yang tayang di salah satu televisi swasta, ada sebuah tayangan yang memperlihatkan Ririn Ekawati menjadi tamu dalam acara peluncuran kosmetik milik Ivan Gunawan.

Ayu yang merasa tak diundang dalam acara tersebut tak kuasa menahan amarahnya. Ia mengaku bila selama ini Ivan seringkali marah saat Ayu dekat dengan pria. Namun, kini Ivan justru dekat dengan Ririn.

Saat Nyanyi Bareng Nassar, Perut Ayu Ting Ting Kok Nampak Berisi Ya!

“Giliran gue dekat sama cowok lain lu marahnya kaya apa. Sekarang lu punya acara lu enggak ngundang gue? So ganteng lu,” tutur Ayu pada tayangan Brownis, Senin, 13 Mei 2019.

Tak kuasa melihat Ayu Ting Ting marah, Ivan pun memberikan pembelaan.

“Sebenarnya lu tahu acara itu, lu kan ada acara buka puasa,” tutur Ivan.

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di Ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, Ternyata Ini Alasannya

Hubungan Ivan dan Ayu Ting Ting memang dikabarkan dekat sejak lama. Ivan sempat mengutarakan isi hatinya pada Ayu. Namun, hubungan mereka masih sebatas teman saja. (***)

sumber: merdeka.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sophia Latjuba mengaku nyaman menjadi mualaf. Artis yang dekat Gading Marten ini sempat disebut pernah menikah siri dengan Ariel NOAH.

Ternyata, sudah lima tahun mantan kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Tentu kabar mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba menjadi seorang mualaf menimbulkan rasa penasaran publik.

Terkait Kasus Video Porno dengan Ariel, Status Tersangka Luna Maya dan Cut Tari Dipraperadilankan

Kala itu, Sophia Latjuba tengah dekat dengan Ariel NOAH.

Banyak kemungkinan Ariel NOAH menjadi alasan ibu dari Eva Celia ini mengenal, mempelajari dan masuk islam.

Pada saat berita itu tersiar, Sophia Latjuba memang belum mengabarkan secara gamblang jika dirinya sudah menjadi seorang mualaf.

Terpergok Gandeng Ariel ‘NOAH’ Pevita: “Bersantai dan Tertawa”

Namun, para netizen curiga dengan hasil unggahan Sophia Latjuba di media sosial, yang lebih sering mengunggah buku bacaan mengenai agama Islam.

“Ini private sih soal agama. Bukan urusan siapa-siapa saya mualaf atau tidak,” kata Sophia Latjuba 2014 lalu, ketika para awak media menanyai status agamanya.

Sayangnya, perempuan yang mengubah namanya menjadi Sophia Mueller itu enggan berbagi lebih jauh perihal keputusannya itu.

HEBOH!! Video Syahrini Bilang Nggak Puas, Ariel Noah: “Mau Puas?”

Sophia tak mau membeberkan kapan tepatnya ia memeluk agama Islam.

“Sudahlah,” kata Sophia seraya tersenyum.

“Saya sangat menikmati. Sangat nyaman,” kata Sophia Latjuba.

Setelah kabar Sophia Latjuba mualaf, setahun kemudian muncul kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan Ariel NOAH.

Sophia Latjuba Lengket dengan Pria Lain, Ariel Noah?

Ditanya tentang kebenaran kabar tersebut, begini jawaban Ariel NOAH.

“Apa lagi itu ya (isu nikah siri). Nanti saja kita bicarain di tempat lain,” ujar Ariel NOAH kala itu Jumat 23 Oktober 2015.

Ariel NOAH juga sempat memberikan respon saat ditanya soal kabar mualafnya Sophia Latjuba.

“Kabar itu (Sophia mualaf), nanti saja deh, jangan sekarang,” sahut Ariel kala itu.

Cut Tari dan Ariel NOAH, Berawal dari Penasaran Terjadilah Video Mesum

Sophia Latjuba dikabarkan memiliki kedekatan dengan Gading Marten usai keduanya berlibur besama ke Nepal.

Sophia tak kaget lagi dengan kabar tersebut. Ia cukup memberikan respon yang ringan untuk kabar tersebut.

Malah Sophia mengaku tak risih dengan kabar kedekatannya dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

“Kenapa mesti risih?” tanya Sophia Latjuba.

Setelah itu, Sophia Latjuba tak mau banyak bicara lagi soal kedekatannya dengan Gading Marten.

Ia memilih melangkahkan kaki meninggalkan kerumunan peliput.

Sophia Latjuba hanya meninggalkan senyum penuh syarat.

“Terima kasih,” tutupnya.

“Nggak papa juga kalau emang bener, itu (Sophia) mah saya idolain juga banget gitu, kalau emang iya aku suka ledekin mas (Gading) juga wih.”

“Maksudnya aku suka bilang gitu, dia bilang selalu berteman,” ujar Gisel.

Siapapun yang menjadi pendamping Gading kelak, Gisel hanya berharap sosok wanita itu dapat menerima dan menyayangi anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

“Aku yakin mas (Gading) bisa pilih orang yang baik, pilih orang yang tepat untuk Gempi.”

“Orang yang baik yang emang bisa sayang dengan Gempi dan akhirnya membuat Gempi menerima cinta yang jadi lebih banyak gitu dari semuanya,” tutupnya. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Komedian Sule tak bisa menyembunyikan rasa rindunya kepada sahabatnya, Andre Taulany yang kini sedang diterpa masalah.

Seperti diketahui, saat ini Andre tak terlihat lagi dalam program TV yang biasa dibawakannya bersama Sule. Kabarnya, Andre Taulany sengaja diistirahatkan agar dapat fokus menyelesaikan masalah yang menimpanya.

Sadar Ucapannya Menyinggung Banyak Orang, Ini yang Dilakukan Andre Taulany di Kantor MUI

Di akun instagramnya, Sule pun tampak mengunggah foto bersama Andre.
Dalam foto tersebut tampak Sule dengan ekspresi kocaknya sedang menyandar ke bahu Andre sembari menatap sahabatnya itu. Sementara Andre tampak melihat ke depan.

“Miss u (emoji cinta) bebeeee,” tulis Sule di akun instagramnya seperti dikutip Senin, 13 Mei 2019.

Kedatangan Andre Taulany untuk Koordinasi Akun Sang Istri di Hack, Netter: Ya Diretas Sama Tangan-tangan Setan

Unggahan Sule ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Warganet pun menyampaikan kerinduannya kepada Andre. Mereka pun turut memberikan semangat dan doa kepada Sule agar Sule dan Andre Taulany dapat kembali tampil seperti dedia kala.

“I miss om andree,” tulis @diandraraaa.

“Kangen kalian manggung lagi loh,” tulis @vandandud.

“Semoga bang Andre cpt gabung kmbali ya A,” tulis @armadiyantidesi.

Hingga berita ini ditulis, foto Sule bersama Andre telah disukai lebih dari 190 ribu. (***)

sumber: merdeka.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dude Herlino dan Alyssa Soebandono ingin buah hati tercinta mereka mendapat pendidikan yang terbaik. Pasangan ini berencana untuk mendaftarkan anak mereka ke pesantren.

Namun Dude dan Alyssa tak mau terburu-buru mendaftarkan anak ke pesantren. Mereka terlebih dahulu ingin mengenalkan bagaimana sistem pendidikan di sana kepada anak.

“Salah satu media edukasi terbaik menurut saya sih pesantren ya. Jadi menurut saya anak siap. Dan kita juga pantau. Anak mau atau nggak kita coba perkenalkan dulu. Kalau memang tepat dan anaknya siap Insya Allah kita coba,” kata Dude Herlino di Hijrah Fest, JCC, Sabtu, 11 Mei 2019.

Ratusan Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Diamankan saat BNN Gerebek Sebuah Gudang di Bekasi

Pasangan artis ini berprinsip bahwa anak-anak mereka harus dibekali nilai-nilai agama sebelum sekolah nanti. Salah satu yang dilakukan dengan mengajarkan doa-doa hingga menghafal surat pendek Alquran.

“Memang kalau niat saya dan Ica yang pertama menanamkan agama dulu lebih awal. Supaya jadi dasarnya dia karena baru mau TK jadi Hal-hal berkaitan anak TK. Misalnya doa doa, huruf hijaiyah, surat pendek. Cara wudhu tahu, beberapa doa kayak doa makan, doa lainnya tahu,” jelasnya.

Dude menyebut anaknya begitu antusias saat diajarkan ilmu agama. Misalnya saja saat Dude mengajak buah hatinya untuk salat ke masjid.

Saat Puasa Bau Mulut? Nih Tips Mengusirnya

“Iya antusias. Kalau salat ke masjid dia senang banget karena kan jalan jalan buat dia kan. Ke luar rumah dia kejar kucing, pas di masjid banyak anak kecil juga yang ikut main bareng. Kalau buat dia ke masjid itu aktivitas yang menyenangkan,” kata Dude.

Selain itu, demi mendukung membangun dasar-dasar Islam kepada anaknya, Dude juga memanggil guru private.

Kenaikan Harga Tiket Pesawat dan Pemilu Pengaruhi Pertumbuhan Ekonomi

“Ada memang, guru ke rumah kita panggil, karena saya dan Ica mau dia punya basic secara keislaman apa yang harus kita tanamkan.
Alhamdulillah cara gurunya diajarkan dengan sesuai keinginan anaknya, sambil gambar dulu main sepeda dulu diikutin,” tukasnya. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nama Khikmawan Santosa mungkin sebagian orang masih awam. Tapi buat pecinta dan pemerhati film Indonesia, sosoknya sangat fenomenal.

Dia adalah sound designer atau penata suara langganan filmmaker seperti Joko Anwar, Ernest Prakasa, Hanung Bramantyo dan lain-lain.

Ini Cerita Billy Syahputra Awal Kenal dengan kekasih barunya

Napi Buat Kerusuhan dengan Membakar Rutan, Diduga Ini Pemicunya

Manfaat Kurma untuk Kesehatan Tak Diragukan Lagi, Maksimal Makan Berapa Butir Sehari?

Sayangnya Khikmawan Santosa telah pergi selama-lamanya dan tak akan lagi mewarnai perfilman Indonesia dengan bakatnya.

Beberapa sahabatnya yang sering bekerja sama dengannya, menyampaikan kabar duka kalau Khikmawan yang biasa disapa Kiki ini meninggal dunia dalam kecelakaan.

Kabar duka ini disampaikan oleh Ernest Prakasa dan Joko Anwar lewat akun Twitter masing-masing. (***)

sumber: kapanlagi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Presenter Billy Syahputra kini mulai memperlihatkan kepada publik kedekatanya dengan model cantik Elvia Cerolline.

Billy pun tak malu menceritakan awal kedekatannya dengan Elvia, kedekatan keduanya diawali dari video call.

“Ketika gue putus, akhirnya tercium kabar sama teman-teman gua dan ketika udah tahu kalau gua udah single,” kata Billy dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2019.

Billy Syahputra Liburan Ke Jepang dan Kekurangan Uang? Sosok Ini yang Menolongnya Hingga Bisa Terbang Ke Indonesia

“Ketika temen gua ada event sama El, disitu teman gue kayak video call sama gue ‘Bil, gua ada teman nih. Mau gue kenalin.’ dan ternyata itu El. Cukup sekedar video call doang terus dia cuma ‘Hi’, udah gitu doang,” lanjutnya.

Berawal dari video call itu keduanya pun semakin dekat, namun saat pertama kali bertemu Billy mengaku masih malu berbicara dengan Elvia.

“Selang berapa minggu kita ngumpul rame-rame sama teman gue, sama teman dia juga, pertama ketemu sih ngobrol biasa banget sih, masih malu-malu dan akhirnya beberapa hari kemudian ketemu lagi, dan ngobrol lebih intens,” ujarnya.

“SAH” Sebutan Billy Saputra Jadi Perebut Bini Orang Setelah Gugatan Hilda Fitria Ditolak Pengadilan Agama

Meski malu-malu, Elvia meminta doa agar hubungannya dengan adik Olga Syahputra berjalan dengan baik.

“Pokoknya doain aja yang terbaik, kak El sama bang Billy juga maunya yang terbaik kedepannya, minta tolong sama teman-teman semua, doain aja,” kata Elvia.

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sidoarjo – Penyanyi dangdut asal Tanggulangin Sidoarjo Via Vallen membuka Bazar Ramadhan Kalitengah. Wanita berusia 27 tahun itu akan membuat bazar tersebut permanen jika antusiasme masyarakat tinggi.

Bazar tersebut berada di Desa Kalitengah, berdekatan dengan perlintasan KA Jalan Raya Tanggulangin. Total ada 37 stan berdiri di lahan milik pribadi Via Vallen.

Via berharap, bazar tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat Tanggulangin selama Ramadhan. Di tempat tersebut, masyarakat dapat menjual berbagai kebutuhan Ramadhan. Mulai dari pakaian hingga makanan untuk berbuka puasa.

“Selain stan UMKM, nantinya juga ada arena bermain untuk anak-anak,” kata Via kepada wartawan saat pembukaan stan, Selasa, 7 Mei 2019.

Menurut Via, Bazar Ramadhan Kalitengah akan dibuka selama satu bulan penuh. Bahkan apabila antusiasme masyarakat tinggi, bazar tersebut akan dibuat permanen. Tidak hanya saat Ramadhan saja.

“Saya pingin lihat dulu respon masyarakat di sini seperti apa. Kalau memang responnya bagus, Insya Allah bakal dibangun permanen,” tambah Via.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin berharap Bazar seperti ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan. Selain itu, pelaku UMKM Sidoarjo dapat memanfaatkan stan yang tersedia untuk menjual produknya.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan masyarakat, dimanfaatkan oleh teman-teman UMKM untuk bisa berdagang di sini,” kata Nur Achmad.

Nur Achmad menambahkan, kebutuhan masyarakat selama Ramadhan semakin bertambah. Seperti kebutuhan menu untuk berbuka puasa maupun kebutuhan pakaian jelang lebaran. Oleh karenanya, Nur yakin Bazar seperti ini akan ramai pengunjung.

“Mudah-mudahan ini mendapat antusiasme masyarakat,” pungkas Nur Achmad. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Komedian Andre Taulany mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu 4 Mei 2019.

Kehadiran Andre untuk menyampaikan permintaan maaf atas sejumlah tuduhan yang menganggap dirinya menghina salah satu tokoh pemuka agama dan Nabi Muhammad SAW.

Setelah melakukan diskusi dengan beberapa pengurus MUI, Andre menyampaikan permintaan maaf didampingi Ketua Komisi Dakwah MUI Muhammad Cholil Nafis.

Bismillahirahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah di kesempatan yang baik ini, saya bisa hadir ke tempat ini untuk bersilaturahmi bertemu dengan bapak Kiai Haji Cholil, pertama-tama adalah untuk bersilaturahmi dan juga tentu saja ada maksud dari saya pribadi menyikapi permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi terkait diri saya,” ucap Andre.

Andre menyadari bahwa ucapannya telah menyinggung banyak orang. “Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan,” sambungnya.

Pria berusia 44 tahun ini menyatakan bahwa tak ada unsur kesengajaan darinya untuk melakukan penghinaan seperti apa yang disangkakan banyak orang.

Saya umat muslim tentu juga cinta juga kepada Rasulullah Sallahualaihiwassalam (Nabi Muhammad SAW), di mana saya selalu menyebut namanya di dalam ibadah saya, dalam salat saya, salawat saya, jadi naudzubillahiminzalik kalau saya sampai menghina Nabi saya sendiri, Nabi kita semua Nabi Muhammad,” tuturnya.

Dengan permintaan maafnya tersebut, Andre berharap masyarakat mau memaafkannya. “Dengan segala kerendahan hati, apabila ada candaan saya atau mungkin kata-kata saya yang secara tidak langsung menyakiti perasaan saudara-saudara semua, seluruh umat islam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya atas kehilafan dan juga kelalaian saya yang tanpa saya sengaja,” ungkapnya lagi.

Untuk itu saya ke sini ketemu dengan Pak Kiai, mohon maaf dan mohon bimbingannya dari Kiai, MUI, dan para ulama, Ustad, tokoh pemuka agama, dan seluruh umat islam untuk saling mengingatkan dan memberikan masukan-masukan yang baik agar selamat dunia akhirat. Kira-kira seperti itu,” tutupnya.

Sebelumnya, Andre sempat dituding melecehkan salah satu pemuka agama, dan ia telah meminta maaf atas ketersinggungan itu. Namun tudingan penghinaan oleh Andre kembali mencuat setelah sebuah video yang menampilkan dirinya muncul dan dianggap menghina Nabi Muhammad. (***)

sumber: kompas.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Artis peran Ammar Zoni (25) mengaku masih belum percaya akhirnya bisa menikah dengan Irish Bella (23), lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci.

Memang Allah itu memberi segala hal dengan misterius tanpa kami pikirkan,” kata Ammar dalam wawancara di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Ahad, 28 April 2019.

Indeks Dollar Turun, Rupiah Menguat Tipis di Awal Pekan

Ia mengaku tidak pernah membayangkan bakal menikah dengan perempuan secantik Irish. Namun ia meyakini jalan hidupnya sudah diatur oleh Tuhan.

Dan sampai sekarang juga saya sering bayangkan, ‘ih saya sudah nikah nih sama Irish,” Ammar. “Ya, itu sudah skenario dari Tuhan dan kalau berpikir bagaimana kami bisa ketemu, saya juga kadang bingung,” imbuh Ammar.
Tanpa malu-malu Ammar memuji wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya tersebut. “Bella luar biasa cantiknya. Istri saya nih. Kamu cantik sekali,” kata Ammar.

Makam dan Kain Kafan Sudah Dipersiapkan, Ustaz Arifin Ilham Ikuti kata Dokter

Sebelumnya, Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan cincin milik mendiang ibunya pada 12 Februari lalu. Pada Ahad, 28 April 2019, Ammar resmi menikah dengan Irish Bella dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian sebesar 0,935 karat, seberat 1,683 gram.

sumber: kompas.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Film ‘Avengers: Endgame’ disebut memecahkan rekor industri perfilman dalam raihan keuntungan selama masa tayangnya.

Film produksi Marvel Studios itu meraup lebih dari 1 miliar dollar AS pada debut pemutarannya.

Menurut prediksi Disney, ‘Avengers: Endgame’ menghasilkan 1,2 miliar dollar AS (Rp 16,7 triliun) dari seluruh dunia hanya dalam lima hari.

‘Avengers: Endgame’ diputar sejak 24 April 2019 lalu.

Ini menjadikan ‘Avengers: Endgame’ sebagai satu-satunya film yang menembus angka 1 miliar dollar AS pada debutnya.

Perolehan ‘Avengers: Endgame’ hampir dua kali lipat pemegang rekor sebelumnya, yakni film pendahulunya, ‘Avengers: Infinity War’, yang menghasilkan 640 juta dollar AS (Rp 8,9 triliun).

Dari pemutaran di Amerika Utara saja, ‘Avengers: Endgame’ menghasilkan 350 juta dollar AS (Rp 4,8 triliun) hingga Ahad, 28 April 2019.

Padahal film itu baru diputar pada Jumat, 26 April 2019.

Catatan itu memecahkan rekor yang dibuat Infinity War yang meraup 258 juta dollar AS (Rp 3,6 triliun) pada akhir pekan pertama pemutarannya.

Perolehan ‘Avengers: Endgame’ di Amerika Utara itu melampaui ekspektasi. Pekan lalu para pengamat perfilman memprediksi penghasilan ‘Avengers: Endgame’ berkisar antara 260 juta dollar hingga 300 juta dollar.

Sementara itu perolehan global ‘Avengers: Endgame’ telah mencapai 859 juta dollar AS atau sekitar Rp 11,9 triliun.

Dominasi ‘Avengers: Endgame’ dilambungkan oleh penonton China.

Di negara itu ‘Avengers: Endgame’ meraup 330,5 juta dollar AS (Rp 4,6 triliun).

“Kita menyaksikan sebuah momen monumental di sejarah perfilman – sesuatu yang dialami seluruh dunia bersama-sama,” kata Shawn Robbins.

Marvel Studios menghasilkan hampir 20 miliar dollar AS atau sekitar Rp 279 triliun dari 22 film-film Marvel Cinematic Universe dalam 10 tahun terakhir.

“Meskipun Avengers: Endgame bukan akhir dari Marvel Cinematic Universe, 22 film pertamanya mencatatkan prestasi luar biasa,” kata Alan Horn, chairman Walt Disney Studios dalam pernyataannya.

“Kesuksesan yang monumental pada akhir pekan ini merupakan warisan kepada dunia yang mereka bayangkan,” lanjut Horn.

Sementara itu analis seniro dari Comscore, Paul Dergarabedian, mengatakan Avengers: Endgame mengisyaratkan akhir sebuah era, tetapi juga membuka pintu bagi babak baru dan menarik untuk merek Marvel di masa depan.

“Kemungkinan kita akan menyaksikan sinergi antara layar kecil (televisi) dengan layar lebar di masa depan,” katanya. (***)

sumber: kompas.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik.

Tak hanya kehidupan pribadinya, namun penampilan Ibu satu anak tersebut juga kerap mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini dalam sebuah acara yang dibagikan melalui kanal YouTube MOP Channel pada Sabtu, 27 April 2019 nampak Ayu tengah mengisi sebuah acara bersama dengan Nassar.

Ayu kala itu nampak anggun berbalut dress panjang berwarna kuning yang sedikit pas di badan.

Ia juga memadukannya dengan outer all size hingga tak terlihat begitu ketat.

Sembari terus tersenyum, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu membiarkan rambutnya tergerai begitu saja.

Beberapa kali Ayu juga terlihat memegang bagian perutnya.

Namun, rupanya tampilan Ayu tersebut justru membuat banyak netizen salah fokus.

Pasalnya, Ayu terlihat sedikit buncit kala mengenakan dress tersebut.

“salfok sm perutnya ayu tt,,, ayu tt kayaknya juga g pd sm bajunya,” tulis @Atu Nadira.

“Perut ayu kok buncit p.a. karna gemuk atau baju kesempitan,” tulis @Randy Aditya.

“Pada comen..perut ayu..itu baju ya sempit..trs klu udah punya anak ya gitu perut kita melar..yg msh gadis ge.sekarang pada buncit..klu gmuk..haha berpikir yg positiv aja,” tulis @Jumanah Jumanah.

“Hadeehhh positif thinking ayu abiz pulang umroh,trus lnjut le turkey makanya psti gak teratur ,otomatis gndut,kya qta aja 5hari makan g trjaga msti tmbngan naik,” tulis @cessy yusuf.

“Bajunya kurang pas kelihatan perut nya,” tulis @Reema S.

Menurut kamu gimana? (***)

sumber: grid.id

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Bagi sebagian orang sosok Andika Mahesa sepertinya sudah tak lagi asing.

Ya, sejak muncul bersama grup band, Kangen Band beberapa tahun lalu, nama Andika Mahesa semakin dikenal publik.

Apalagi kini, Andika Mahesa memiliki panggilan khusus dari netizen yang menunjukkan identitasnya.

Ialah Babang tampan atau babang tamvan.

Bukan tanpa alasan julukan babang tamvan tersebut menempel pada dirinya karena Andika Mahesa diketahui sering gonta ganti pasangan.

Namun ternyata Andika Mahesa secara blak-blakan mengaku tak mengetahui maksud para netizen memanggilnya dengan sebutan babang tampan tersebut.

Hal ini tampak diucapkan Andika Mahesa saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada Ahad, 7 April 2019.

Ternyata usut punya usut saat dipanggil dengan sebutan babang tampan untuk pertama kali, Andika Mahesa sempat marah.

Meskipun kini Andika Mahesa justru menganggap panggilan tersebut memiliki keberkahan sendiri untuknya.

“Gue nggak tau tuh biasanya netizen kan dari Instagram dia bikin meme. Awalnya sih marah maksudnya apa nih gue diledek atau kaya gimana gitu kan. Tapi ya itulah kata Tuhan ‘dibalik musibah ada anugerah’.”

Tak hanya itu, Andika Mahesa pun mengaku bila dirinya kini memang lebih dikenal orang karena panggilan babang tamvannya itu.

“Dari situ gue terkenalnya bukan Andika ‘Kangen Band’, kalau sekarang enggak ‘ada babang tamvan, ada babang tamvan’, gitu,” ungkap Andika Mahesa.

Rupanya julukan yang diberikan netizen mampu menguntungkan karier pria asal Lampung ini.

Bagaimana tidak, menurut pengakuannya sejak dipanggil babang tampan, Andika Mahesa sering dipanggil dan dikontrak oleh berbagai acara TV.

Karena itu, yang dulunya Andika Mahesa sempat tak senang mendapat panggilan itu kini telah menerima hal tersebut.

Bahkan dirinya benar-benar bersyukur, ditambah lagi karena pekerjaan yang makin berlimpah, Andika Mahesa kini telah memiliki rumah dan mobil baru.

“Awalnya benci tapi kesini-sininya alhamdulillah ‘wei’ sering diundang TV, diundang TV jadi makin melekat nama itu babang tamvan.”

“Jadi gue nggak emosi lagi ternyata menghasilkan duit nih, bisa datangin mobil, bisa datangin rumah gitu,” jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, Andika mengaku bila dirinya telah mampu membeli 2 buah rumah dan 3 buah mobil.

“Iya alhamdulillah dari diundang dapat kontrak dari stasiun ini 3 bulan bawain acara ini, gitu. Terus dikontrak 4 bulan bawain acara ini, 2 bulan acara ini alhamdulillah.

“Dari babang tamvan itu alhamdulillah ngehasilin 2 rumah sekarang dan 3 mobil, alhamdulillah,” pungkasnya. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Film terbaru Garin Nugroho, ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ menjadi sorotan. Muncul petisi untuk menolak film ini tayang di bioskop karena dianggap LGBT.

Petisi tersebut muncul dua hari lalu di change.org. Menanggapi hadirnya petisi tersebut, Garin Nugroho buka suara.

Ia memberikan pernyataan sebagai berikut:

“Petisi untuk tidak menonton film “Kucumbu Tubuh Indahku” lewat ajakan medsos, tanpa proses dan ruang dialog, bahkan tanpa menonton telah diviralkan di media sosial. Penghakiman massal lewat media sosial berkali terjadi pada karya seni dan pikiran atas keadilan. Gejala ini menunjukkan media sosial telah menjadi medium penghakiman massal tanpa proses keadilan, melahirkan anarkisme massal.

Bagi saya, anarkisme masa tanpa proses dialog ini akan mematikan daya pikir terbuka serta kualitas warga bangsa, memerosotkan daya kerja serta cipta yang penemuan warga bangsa, serta mengancam kehendak atas hidup bersama manusia untuk bebas dari berbagai bentuk diskriminasi dan kekerasan sebagai tiang utama demokrasi.

Dikabarkan Gagal Maju ke Gedung DPR, Giring Nidji: “Stres Tidak, Kecewa Iya”

Kini petisi penolakan film ini sudah ditandatangani oleh 750 akun lebih. Mereka berharap bisa sampai angka seribu tandatangan.

Garin Nugroho pun menanggapi petisi tersebut. Ia menilai, munculnya petisi ini seperti dilakukan secara sepihak.

“Banyak komentar sangat positif, justru kritik saya terkeras adalah petisi tanpa dialog dan menonton menjadi anarkhisme massa. Petisi yang menjadi anarkhisme masa karena sebagian tak melihat adalah penghakiman massal tanpa keadilan,” kata Garin.

Garin berharap, pesan-pesan dari kegelisahan hal-hal tersebut dapat tersampaikan tanpa adanya penghakiman lewat petisi yang muncul kali ini.

“Anarkisme massa sangat mengancam kebebasan berekspresi. Jika dibiarkan, akan menjadi demokrasi serba massal tanpa kualitas, akibatnya toleransi bangsa menurun,” kata Garin. (***)

sumber: detik.com

SELEBRITIS

Rabu | 24 April 2019

Gading Marten: Bersyukur Itu Penting

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, sosok Gading Marten selalu mencuri perhatian. Hal tersebut lantaran hubungan baik yang terus dijalinnya dengan Gisel, dan tak pernah sekalipun menjelek-jelekan mantan istrinya.

juga dikenal sebagai sosok yang dewasa karena selalu mendukung Gisel saat ia banjir hujatan dari warganet. Setelah resmi mengumumkan hubungannya dengan Wijaya Saputra, sosok Gisel kerap diserang oleh warganet.

Tak hanya itu, ayah dari Gempita Naura Marten itu juga tak pernah menyesali hal buruk yang terjadi pada hidupnya. Ia selalu bersyukur dan nampak ceria.

Berupaya selalu menebar kebaikan, Gading membagikan kalimat yang memotivasi. Kata dia, masalah dan rejeki selalu datang secara bertubi-tubi.

“Masalah biasanya datang bawa teman-temannya. Tapi rejeki juga begitu. Kalau datang gerombolan. Bersyukur itu penting,” tulis Gading Marten dalam instagram story pada akun pribadinya. (***)

sumber: merdeka.com

SELEBRITIS

Selasa | 23 April 2019

Cantiknya Nagita Slavina Foto Bareng BLACKPINK

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Setelah joget mengikuti lagu ‘Kill This Love’ milik BLACKPINK, Nagita Slavina kini benar-benar bergabung dengan grup K-Pop itu. Sama-sama cantik, cocok nggak ya?

“Wowwwwww Personel Baru ??????” tulis Nagita Slavina dalam akun Instagram miliknya, dilihat, Selasa, 23 April 2019.

Nagita yang menggunakan baju putih dengan blazer biru dongker yang ditempelkan di pundanknya, berdiri bersama para personel BLACKPINK lainnya. Terlihat senada, warna kulit Nagita dengan Rose, Jenni, Lalisa, dan Jisoo terlihat sama.

Ekspresi ‘dingin’ mereka berlima pun sama. Tapi, ternyata itu bukan foto asli. Melainkan editan hasil ibrahimfkr.co.

Memposting ulang karya ibrahimfkr.co, Nagita Slavina juga mencolek semua personel dan akun official BLACKPINK.

Melihat Nagita gabung bareng BLACKPINK sudah ada 4 ribu lebih komentar 282 ribu lebih yang memberikan love untuk istri Raffi Ahmad itu. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Iis Dahlia mengaku pusing saat melihat anak laki-lakinya, Devano, terlalu boros dengan uang jajannya. Dikatakannya, Devano kerap membeli barang-barang yang dianggapnya kurang berguna.

“Masa puber dia baru punya duit sendiri kan beli barang-barang. Nggak tahu lu mah ya duit dibuang-buang gitu,” jelas Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat , 19 April 2019.

Mau Wisata ke Dahor Heritage, Rumah Pekerja Kilang Zaman Belanda, Tak Usah ke Balikpapan, Disini Ada Juga Kok

Namun kini kebiasaan Devano sudah mulai berkurang. Devano pun merasa sangat susah mencari duit.

“Tapi dia sekarang sudah mengerti dan sudah paham kalau nyari duit itu susah jadi nggak dipakai sembarangan,” terang Iis lagi.

Tak Terasa Ramadhan Sebentar Lagi, Nih Ada Resep dan Cara Membuat Ayam Suwir Bumbu Daun Jeruk yang lezat

Setelah mendapatkan penjelasan dari orang tuanya, Devano sendiri mengaku lebih selektif lagi dalam menggunakan uang.

“Ya sekarang disisain cuma Rp 10 juta per bulan sama mama,” kata Devano. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Mengangkat kisah horor dari konten YouTube milik Ewing HD, ‘#MalamJumat The Movie’ mencoba kemas dan padukan thriller di dalamnya. Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu juga mencoba ceritakan kehidupan seorang Youtuber di balik kameranya.

Tidak hanya itu, Hadrah juga mencoba menyuguhkan penonton dengan banyak adegan ekstrem yang tak biasa di film horor. Tingkat kemunculan hantu dan jump scare pada film ini juga tak banyak, karena Hadrah lebih menekankan adegan mencekam.

Akhir Tragis, Seorang Ibu Diduga Gorok Lehernya Sendiri Setelah Bunuh Anak Perempuannya

“Ini horor yang berbeda. Secara genre bukan pure horor. Saya sebutnya sebagai horor slasher, karena banyak adegan ekstrem dan berdarah-darah,” ungkap Hadrah saat jumpa pers di Metropole XXI, Menteng, Kamis, 18 April 2019.

“Kami butuh memvisualkan yang tidak terbayangkan sama penonton. Horor kan biasanya nggak jauh sama jump scare, kami ingin tampilkan berbeda. Tidak dengan sosok penampakan hantu di depan mata,” sambungnya.

Saat Bertemu, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Tetap Beri Peluk dan Ciuman Walau Sudah Berpisah

Sebagai satu-satunya Youtuber yang ikut beradu peran dengan sederet aktor lain, Ewing juga telah dibantu dan dipandu oleh Hadrah.

“Aku kan Youtuber yang biasa ngoceh di depan kamera. Waktu dapat peran, gua nggak bisa nih. Gue dapat pelajaran dari Hadrah. Gue terima kasih sama Hadrah yang pegangin tangan gua dari awal sampai akhir,” sahut Ewing.

‘#MalamJumat The Movie’ dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pernikahan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou sudah kandas sejak 6 tahun yang lalu.

Keduanya memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya, tepat pada 2013.

Padahal pasangan artis senior ini sempat menjadi pasangan yang paling dielu-elukan pada zamannya.

Keduanya disebut-sebut menjadi pasangan yang paling ideal.

Perceraian keduanya pun menjadi hal yang sempat menghebohkan publik.

Hal ini lantaran Jamal Mirdad dan Lydia Kandou bisa dibilang sangat jauh dari gosip negatif.

Usut punya usut, keretakan rumah tangga yang sudah dibangun selama 27 tahun itu lantaran masalah ekonomi.

Namun hingga kini isu tersebut masih belum bisa dikonfirmasi.

6 tahun berpisah rumah rupanya tak membuat hubungan keduanya terus merengggang.

Rupanya Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tetap menjalin hubungan yang baik sebagai rekan dan orang tua untuk anak-anaknya.

Hal ini terlihat dari video singkat yang tersebar luas di sosial media beberapa waktu ini.

Video-video itu diunggah sendiri oleh anak-anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Dalam video tersebut, terlihat keduanya tampak bahagia sekaligus terkejut saat bertemu.

Seperti rekan yang sudah lama tak bertemu, mereka pun lantas berpelukan dan mencium pipi kanan dan kiri.

Jamal Mirdad terlihat santai dengan kaus hitam dan celana jins hitam.

Sementara Lydia Kandou tampil bak abg dengan kaus putih, jump suit serta outer putih.

Keduanya tampak tertawa seperti melepas rasa rindu satu sama lain.

Tak berapa lama, rupanya mereka lantas berbicara dalam satu ruangan.

Tak hanya berdua, mereka rupanya berbincang bersama dengan anak-anaknya.

Lewat pernikahan mereka pada 1986 silam, Lydia Kandou dan Jamar Mirdad dikaruniai empat orang anak.

Yang pertama adalah Hanna Natasya Maria, atau yang dikenal dengan nama Nana Mirdad.

Lalu, yang kedua ada Kenang Kana, anak laki-laki pertama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Yang ketiga adalah Naysilla Nafulany atau Naysilla Mirdad.

Dan yang terakhir ada Natana Ghaza.

Walaupun sudah bercerai, rupanya mereka tetap menjaga hubungan yang baik demi anak-anaknya. (***)

sumber: tribunnes.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf. Terjadi banyak perubahan pada diri Roger usai mengucap kalimat syahadat.

Hal itu dibenarkan oleh Dude Herlino. Suami dari Alyssa Soebandono ini menyaksikan sendiri perubahan perilaku dari Roger usai menjadi mualaf.

“Setiap kajian rajin datang. Kebetulan lagi, saya shooting bareng Roger satu sinetron. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hati beliau,” kata Dude Herlino saat di Cijantung, Jakarta Timur, Ahad, 14 April 2019.

Selain itu, kata Dude, Roger selalu melaksanakan sholat fardlu tepat waktu. Tidak pernah dia melihat Roger menunda sholat ketika azan berkumandang.

“Sekarang karena shooting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya,” kata dia.

Lebih lanjut, Dude mengaku kagum pada Roger. Di mata dia, Roger benar-benar serius mendalami dan mengamalkan ajaran Islam.

“Semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar. Doakan saja,” ucap Dude. (***)

Sumber: dream.co.id

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Melalui sebuah unggahan di instagram pribadinya, Via menulis sebuah kalimat panjang pada foto Jokowi yang terlihat gagah mengenakan jas berwarna hitam.

Kalimat panjang yang ditulis oleh Via merupakan ucapan terima kasih karena Jokowi telah melakukan banyak hal positif demi Tanah Air.

“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak presiden Joko Widodo atas kepemimpinannya selama lima tahun ini. Terima kasih sudah memajukan negeri ini lewat pembangunan infrastruktur yang bisa menjadi warisan terbesar untuk bangsa ini, mungkin minimal sampai 25 tahun kedepan,” tulis Via.

Lebih lanjut, ia mengucap tentang rasa terima kasih nya bahwa Jokowi telah berhasil merampungkan ganti rugi para korban lumpur lapindo.

“Terima kasih telah membantu merampungkan ganti rugi korban lumpur lapindo sidoarjo. Terima kasih sudah membeli sebagian besar saham freeport yang telah 45 tahun menggali emas di papua,” papar Via.

Via menjelaskan bahwa setiap pemimpin memiliki sisi positif dan negatif. Namun, ia benar-benar mengapresiasi hasil kerja Jokowi selama lima tahun ini.

“Masih banyakk lagi yang lainnya. Setiap pemimpin negara pasti akan selalu ada sisi positif dan negatifnya. Kita sebagai masyarakat boleh tidak setuju dengan beberapa kebijakan pemerintah saat ini, bahkan kita boleh mengkritik,” tulis dia.

“Tapi kita juga harus FAIR mengapresiasi keberhasilan yang telah ditorehkan pemerintah kita, yaitu bapak JOKO WIDODO. Siapapun yang akan menjadi pemimpin negeri ini 5 tahun kedepan, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan harapannya bila Jokowi kembali terpilih dalam Pilpres 2019 ini.

“Jika bapak yang mendapatkan kesempatan untuk memimpin negeri inii lagi, semoga dalam melanjutkan semua rencana kerja yang sudah bapak kerjakan 5 tahun kemarin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia di beri kemudahan oleh Allah Swt. Amin,” tutup Via Vallen. (***)

sumber: merdeka.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kehadiran DANUR (2017) disusul DANUR 2: MADDAH (2018) sukses besar dapatkan jutaan penonton selama peredarannya. Tak heran kini MD Pictures dan PicHouse Films bersiap memulai syuting DANUR 3: SUNYARURI.

Horor adaptasi novel bestseller karya Risa Saraswati ini masih dinakhodai Awi Suryadi di kursi penyutradaraan. Serta tak ketinggalan Prilly Latuconsina sebagai aktris utama pemeran Risa.

Manoj Punjabi selaku produser menjanjikan bila seri ketiga ini akan menjadi sajian yang berbeda dari dua tajuk sebelumnya. Manoj mau melipat gandakan standar sekuel ini agar penonton dapatkan sesuatu yang baru.

“Film DANUR 3 ini bisa dibilang kalau nanggung atau hanya bagus, tidak mungkin kita rilis. Kita mau bawa DANUR 3 ini ke standar yang something breakthrough untuk industri film Indonesia. Kita mau buat film ini di luar ekspektasi,” ucap Manoj dalam jumpa pers di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 10 April 2019. (***)

sumber: kapanlagi.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Rhoma Irama merasa tidak ada keadilan dalam kasus narkotika yang melibatkan anaknya.

Menurut si raja dangdut, Ridho Rhoma sudah menjalani hukuman penjara sekaligus rehabilitasi.

“Ridho sudah jalani rehab di RSKO Cibubur dan penjara milik pemerintah dan Ridho sudah sembuh dan keluar,” kata Rhoma didampingi pengacaranya, di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2019.

Bahkan, kini pedangdut itu sudah menjalani sejumlah show dan rekaman.

Rhoma Irama pun mempertanyakan hukum di Indonesia.

Menurutnya, tak ada kemanusiaan yang adil dan beradab.

“Ini artinya sekarang, kalau dikatakan saya tidak mengerti, sekarang yang namanya hukum. Itu mengandung unsur Kemanusiaan adil dan beradap. Sense of justice. Apakah ini adil? Beradab? Orang udah bebas dan sehat disuruh penjara lagi,” kata Rhoma Irama.

Menurut Rhoma Irama, ia tak terima anaknya yang sudah sembuh hendak dijebloskan lagi ke Lapas Salemba. .

“Tapi udah bebas dan sekarang pengin di penjarain lagi? Apakah Ridho sebagai anak bangsa mau dihancurkan dan dibinasakan lagi?” katanya.

Sebagai orangtua, ia pun siap menegakkan hukum untuk sang buah hati.

“Kita sebagai masyarakat jelata tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi kami akan ajukan PK (Peninjauan Kembali). Selebihnya kita ajukan ke pengadilan,” katanya.

Sebelumnya, Ridho Rhoma divonis 10 bulan penjara akibat sabu.

Namun, setelah Ridho Rhoma bebas usai menjalani 126 hari di penjara dan lanjut rehabilitasi, MA justru mengabulkan gugatan kasasi yang diajukan oleh jaksa.

Jaksa mengajukan hukuman Ridho Rhoma menjadi 1,5 tahun penjara.(***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ifan ‘Seventeen’ adalah salah satu artis yang turut menjenguk korban pengeroyokan, Audrey. Namun, banyak yang mempertanyakan mengapa Ifan tak blur foto korban pengeroyokan oleh sejumlah siswi SMA itu.

“Tadi Audrey yang minta untuk mukanya tidak diblur. Dia anak yang masih sangat kecil tapi mengerti sekali, dia bisa jadi anak yang kuat, dia bisa jadi sosok pembela untuk anak-anak yang lain,” jelas Ifan ‘Seventeen’ Rabu, 10 April 2019

Ini Perintah Jokowi ke Kapolri Terkait Kasus Perundungan yang Menimpa Audrey

Hal itu yang membuat Ifan mengabulkan permintaan Audrey. Vokalis band dan caleg dari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu salut Audrey mau menjadi contoh untuk anak-anak lain yang pernah menjadi korban bully.

“Itu yang aku salut, saat traumanya masih mendalam tapi dia masih mau memikirkan untuk anak-anak seumuran yang lain. That’s why dia minta mukanya nggak diblur,” lanjutnya.

“Ya ini miris lah. Hal-hal nggak penting sebenarnya yang menyebabkan ini. Mau itu karena cinta kek, karena pergaulan kek, mau itu berawal dari ledek-ledekkan kek, ini kasus yang sangat-sangat tidak perlu terjadi,” tutur Ifan.

Hindari Resiko Stoke dan Manfaat Lainnya dengan Makan Cokelat di Pagi Hari

Melihat ada beberapa yang keberatan melihatnya memposting foto Audrey, Ifan membantah dirinya mengambil keuntungan dari peristiwa tersebut. Ifan merasa sangat sedih karena peristiwa itu terjadi di tanah kelahirannya.

“Sekali lagi, kepedulian saya ini bukan karena gaya-gayaan karena ini lagi happening, tapi memang peristiwa yang sangat menyedihkan ini terjadi di lingkungan saya terjadi di kampung halaman saya, di Pontianak,” jelasnya.

“Jadi saya akan coba akan menanggapi ini dengan serius yang pasti saya tidak akan tinggal diam melihat kasus ini!” tegas Ifan ‘Seventeen’. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bekasi – Kriss Hatta ditetapkan sebagai terdakwa kasus pemalsuan dokumen pernikahan dirinya dengan Hilda Vitria.

Ia terancam hukuman total 12 tahun penjara dengan terjerat tiga pasal berlapis.

“Sudah kita tetapkan P21 dalam berkas perkara sesuai pasal 264 ayat 2, 266 ayat 1 dan 266 ayat 2,” kata Gusti Hamdani Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bekasi, Kabupaten Bekasi, Selasa, 9 April 2019.

Pria yang berseteru dengan Billy Syahputra itu menurut Jaksa didakwa atas 3 pasal.

“Ada 3 pasal yang kita dakwakan atas Krissdiantoko Soehatta hari ini, kemudian kita tetapkan sebagai terdakwa dan kita lakukan penahanan selama 20 hari di Lapas Bulak Kapal Kota Bekasi,” lanjutnya.

Kriss Hatta resmi jadi tahanan . Ia ditempatkan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, terhitung hari ini, Selasa, 9 April 2019, hingga 20 hari ke depan.

“Mulai hari ini sampai 20 hari ke depan yang bersangkutan saya titipkan di Lapas Bulak Kapal,” kata Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Bekasi, Bekasi, Selasa, 9 April 2019.

Indra Tarigan menceritakan awal mula kliennya tersebut dilaporkan melakukan pemalsuan dokumen.

Drama pernikahan ini diakui Indra Tarigan jika buku nikah yang selama ini ditunjukkan adalah buatan kliennya bersama orang kepercayaan.

“Ini dimulai dari Kriss Hatta di salah satu tv nasional menyatakan sudah menikah singkat cerita Hilda Vitria ia merasa tdak pernah menikah secara resmi dengan yang bersangkutan,” ujar Indra.

Atas dasar itulah dan dicek emang buku itu bukan buku resmi itu buatan oleh Kriss dan orang yang disuruh sama Kriss Hatta,” lanjutnya.

Bisa Tertawa

Kriss Hatta baru saja dibawa ke Lapas Bulak Kapal menggunakan kendaraan tahanan dari Kejaksaan Negeri Bekasi.

Tanpa mengatakan sepatah katapun, Kriss Hatta hanya melempar senyum ketika dibawa ke mobil tahanan.

Dari ketiga pasal tersebut ada dua pasal yang bisa mengancam Kriss Hatta dihukum penjara selama total 12 tahun.

“Pasal 266 ayat 2 itu 8 tahun sedangkan 266 ayat 1 itu 4 tahun atas tuduhan Pemalsuan,” Irfan Natakusuma selaku seksi tindak pidana umum Kejaksaan Negeri Bekasi.

Kini Kriss Hatta tengah mendekam di Lapas Bulak Kapal usai dinyatakan sebagai terdakwa.

Kriss Hatta akan ditahan selama 20 hari ke depan di Lapas Bulak Kapal.

Pengacara Indra Tarigan sebut kliennya, Kriss Hatta, tetap tenang baru saja dibawa ke Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Kriss Hatta jadi tahanan kejaksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, yang dilaporkan oleh Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya.

“Ya kalau ini bilang Kriss Hatta kuat ya, tidak seperti yang kita pikirkan. Soalnya tadi kita ketawa-ketawa,” kata Indra Tarigan di Kejaksaan Negeri Bekasi, Selasa, 9 April 2019.

Ia juga mengatakan jika sejak kemarin pun Kriss Hatta masih tenang. Tak merasa gelisah.

“Enggak sih dari kemarin kemarin juga gimana nih, ya gapapa hadapin aja dulu,” ujar Indra.

Reaksi Keluarga

Kriss Hatta mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi. Statusnya sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kriss Hatta telah ditetapkan menjadi terdakwa kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dirinya bersama Hilda Vitria.

Jaksa dari Kejari Kota Bekasi menitipkan penahanan Kriss Hatta di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, sampai persidangannya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi.

Terkait penahanan pemeran Mister Money di reality show Uang Kaget (GTV) tersebut di Lapas Bulak Kapal terkait perkara dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, keluarga Kriss Hatta menolak berkomentar.

Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta, yang menemani kakaknya tersebut selama menjalani pemeriksaan berkas acara pemeriksaan (BAP) di Kejari Kota Bekasi, Selasa, enggan memberikan pernyataannya.

Perempuan cantik yang datang mengenakan blazer hitam dan kaos putih itu terlihat terburu-buru ketika memasuki mobil ketika ditanya wartawan terkait kasus dan penahanan Kriss Hatta.

“Maaf ya, maaf. Nanti saja,” ucap Cyndyana Lorens sambil menaiki mobilnya.

Ketika memalsukan data dan dokumen untuk proses pernikahan bersama Hilda Vitria Khan, ada pihak ketiga yang membantu Kriss Hatta.

Sebelum ditahan jaksa Kejari Kota Bekasi, Kriss Hatta sedang dihadapkan pada kasus lain, yakni dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap pemain film televisi Antony saat keduanya bertemu di klub malam Dragon Fly, Graha BIP, Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. (***)

sumber: tribunnews.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sosok seorang menteri menambah daftar pria misterius yang pernah mengajak Vanessa Angel dalam prostitusi online. Sosoknya terungkap saat persidangan.

Dalam sidang dakwaan muncikari Intan Permatasari Winindya hasanovri alias Nindy, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Winarko mengatakan Nindy menghubungi muncikari lainnya yakni Tentri Novanta pada 23 Desember 2018. Dia menanyakan apakah Vanessa Angel bisa diajak menemani kliennya.

Ayah Vanessa Angel Diduga Tak Mau Jadi Penjamin, Pengacara: Inget Loh, Ini Anak Perempuan

Nindy menyebut kliennya itu sebagai seorang menteri. Dia menyebut apakah Vanessa bisa diajak dinner atau ‘mimik-mimik cantik’ (mimican) dengan menteri tersebut.

“Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau ‘mimican’,” kata Winarko saat di ruang Garuda, PN Surabaya, Kamis, 4 April 2019.

Siapa Sangka Rumah yang Tidak Terurus Itu ambruk dan Menimpa Rumah Janda Beranak 3 Ini

Namun rupanya, dalam dakwaan, Vanessa tidak mau melayani untuk sekadar ‘mimik-mimik cantik’. Dia hanya menerima job untuk ngamar bersama kliennya.

“Saksi Vanessa Angel tidak mau menerima job dinner atau mimican, maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar,” kata Winarko.

Sayangnya, sosok tentang menteri yang mengajak Vanessa Angel hanya berhenti sampai di situ. Tidak dijelaskan lagi lebih lanjut tentang inisial atau detail lain yang menjelaskan sosok menteri.

Usai Membekap dan Mencekik Istrinya Sampai Mati, Ini yang Dilakukan Memed

Menteri tersebut menambah daftar abu-abu tentang pengguna jasa seks Vanessa Angel. Sebelumnya ada Rian Subroto yang disebut sebagai pengusaha tambang di Lumajang. Dia digerebek saat sedang bercumbu dengan Vanessa Angel di hotel. (***)

sumber: detik.com

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nagita Slavina dikabarkan hamil anak kedua. Hal tersebut diketahui dari stories Instagram sahabatnya Tya Ariestya.

Namun sayang, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selata, Nagita Slavina ogah berkomentar. Sambil berjalan, wanita yang akrab disapa Gigi menghiraukan pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan.

“Emang saya pelit (kasih komentar),” celetuk Gigi meninggalkan para awak media.

Saat ditemui di tempat yang sama, sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah mengaku tak mengetahui kabar kehamilan Gigi. Namun, ia pun berharap semoga istri dari Raffi Ahmad itu segera dikaruniai momongan lagi.

HORE.. Dolar Turun, Harga Emas Berjangka Stabil

“Aku baru dengar dari kalian. Nggak tahu, maksudnya telat nggak telat, aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar. Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman,” tukas Syahnaz.

Kabar kehamilan kedua Nagita Slavina bermula saat dirinya tengah berbincang dengan Tya Ariestya. Tya sempat melemparkan pertanyaan seputar kehamilan dan diunggahnya di stories Instagram.

Yuk Atasi Kecemasan dan Tenangkan Kepanikan dengan Berolahraga

“Bentar lagi kan? Lo udah udah telat kan? Nagita Slavina Insyaallah sebentar lagi (hamil),” ungkap Tya Ariestya pada Gigi, dalam video tersebut.

Jadi, benaran hamil nggak nih, Gigi? (***)

sumber: detik.com